Pemkab Alokasikan Lagi Dana Untuk Kampus Uniks Rp 28 M, Hotel Rp 13 M

Pemkab Alokasikan Lagi Dana Untuk Kampus Uniks Rp 28 M, Hotel Rp 13 M
Maket Hotel Kuansing. ( ktc )

TELUKKUANTAN – Pembangunan Kampus Uniks ( Universitas Islam Kuantan Singingi) mendapatkan suntikan dana lagi sebesar Rp 28 miliar lebih. Dana ini sudah dialokasikan dalam APBD 2015 .

Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Fakhrudin, ketika dikonfirmasi wartawan Senin (9/3/2015 ) lalu kepada wartawan membenarkan kalau pembangunan Kampus Uniks mendapatkan suntikan dana lagi sebesar Rp 28.893.323.000. “ bernar ada penambahan dana untuk pembangunan kampus uniks,” kata Fakhrudin

Ia menambahkan proses pelelangan sudah dimulai 2 maret lalu dan akan berkahir 16 April mendatang. Sedangkan pekerjaan akan dimuali 1 Mei mendatang dan akan berkahir 20 Desember mendatang. “ Kini sudah dalam proses lelang,” kata Fakhrudin

Selain pembangunan Kampus Uniks, Fakhrudin mengastakan pembangunan hotel Kuansing juga m,endapatkan suntikan dana Rp 13 miliar lebih. Dana ini dialokasikan untuk pembangunan ruang p[ertemuan hotel Kuansing. Proses lelang juga sudah dimulai 2 Maret lalu dan akan berkahir 16 April mendatang.

Fakhrudin menambahkan pekerjaan pembangunan ruang pertemuan Hotel Kuansing akan dimulai 1 Mei 2015 dan akan berakhir 20 Mei 2015. “ Kita berharap proses pembangunan bias berjalan lancer tanpa kendala yang berarti,” kata Fakhrudin. ( isa)

Berita Lainnya

Index