Usai Mendaftar di PDIP, Imran Membaur Dengan Warga

Usai Mendaftar di PDIP, Imran Membaur Dengan Warga

TELUK KUANTAN-Salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021, Imran, SH, Selasa (17/3/2015) pagi mendatangi kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan yang terletak di jalan Kaharudin Nasution Teluk Kuantan. Putra Kenegrian Kari Kecamatan Kuantan Tengah yang sehari-hari berprofesi sebagai pengusaha ini datang bersama rombongan tim pendukungnya  dalam rangka untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati pada Pilkada Kuansing yang rencananya
akan digelar Desember 2015 mendatang. Kedatangan Imran disambut langsung oleh ketua DPC PDIP Kuansing, Arlimus bersama pengurus DPC PDIP lainnya.

Disela-sela proses pengambilan formulir pendaftaran ini, Ketua DPC PDIP yang juga mantan anggota DPRD Kuansing, Arlimus mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan tahap penjaringan terhadap kandidat bakal calon bupati dan Wabup yang nantinya akan diseleksi dan kemudian direkomendasikan hingga ditetapkan sebagai calon Bupati atau Wabup dari PDIP dan koalisinya." Untuk koalisi sendiri masih dalam tahap penjajakan,"ujarnya.

Oleh sebab itu, dirinya sangat menyambut baik keinginan Imran yang berniat melamar PDIP sebagai salah satu parpol pendukung di Pilkada nanti."Tapi ini masih dalam proses penjaringan, dan kita senantiasa terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar,"ujarnya.

Sementara itu, Imran mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PDIP Kuansing yang telah memberi kesempatan kepada dirinya untuk menjadi salah satu kandidat bakal calon Bupati Kuansing dalam pelaksanaan Pilkada Kuansing Desember 2015 nanti.

"Tentunya kita berterima kasih kepada pengurus DPC PDIP yang telah dengan senang hati memberikan kesempatan kepada saya untuk bersaing menjadi salah satu kandidat bakal calon Bupati yang nantinya akan di usung oleh PDIP bersama partai koalisinya di Pilkada Kuansing nanti,"ujar Imran.

Untuk itu, pengusaha sukses yang dikenal lengket dengan Gubenur Sumsel, Alek Noerdin dan sejumlah tokoh nasional ini berjanji akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran ini kepada panitia tim penjaringan bakal calon dari DPC PDIP ini."Secepatnya akan kita kembalikan, dan tentunya kita berkewajiban memenuhi seluruh prosedur
dan aturan yang ditetapkan oleh PDIP,"paparnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran di PDIP, Imran kemudian terlihat membaur dengan masyarakat terutama warga Teluk Kuantan. Awalnya ia pergi melayat ke rumah salah seorang warga di Desa Seberang Taluk Kuantan. Setelah itu dirinya melanjutkan kegiatan dengan beberapa warga lainnya di Desa Seberang Teluk Hilir.

Terakhir, dirinya tampak akrab dan membaur dengan warga di salah satu rumah makan yang ada di terminal pasar lumpur Teluk Kuantan. Saat makan siang bersama warga ini, terlihat antusias masyarakat ingin mengenal sosok dirinya. Bahkan salah seorang warga mengaku kalau selama ini nama Imran cukup familiar, namun dirinya belum pernah
bertemu secara langsung."Oh, ini Bapak Imran Centre, kami doakan bapak menjadi pemimpin Kuansing masa depan,"celetuk salah seorang warga di rumah makan tersebut. (utr)

Berita Lainnya

Index