Rekaman CCTV di Mesjid Raya Kelurahan Pasar Teluk Kuantan saat pelaku Curanmor beraksi. ( ktc )

Aksi Curanmor di Mesjid Raya Teluk Kuantan Terekam CCTV

Selasa,17 Maret 2015 - 04:29:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...



TELUK KUANTAN- Aksi pencurian kenderaan bermotor yang dialami oleh Aliusman ( 35 ) saat menunaikan ibadah sholat Subuh berjamaah di mesjid Raya Kelurahan Pasar Teluk Kuantan, Senin ( 16/3/2015 ) sekitar pukul 05.00 WIB  sempat terekam kamera CCTV yang dipasang pengurus mesjid.
Dari rekaman CCTV tersebut diperkirakan pelaku Curanmor berjumlah dua orang. Dalam aksinya mereka tanpa menggunakan sebo atau penutup wajah. Dengan tenang kedua pencuri beraksi dihalaman saat jemaah sedang khusus menunaikan sholat Subuh didalam mesjid.

“Ya sempat terekam kamera CCTV yang dipasang oleh pengurus mesjid,”ujar Roni A salah seorang warga kepada kuansingterkini.com.
Menurutnya, rekaman CCTV tersebut kemudian diserahkan ke pihak kepolisian untuk mengungkapkan para pelaku Curanmor yang sangat meresahkan warga masyarakat tersebut.
Sementara itu, dari keterangan pihak Kepolisian, Arliusman baru mengetahui sepeda motor milinya BM 6136 KO raib pada pukul 06.00 saat dirinya keluar dari mesjid hendak pulang kembali ke rumah. Ia terkejut saat sepeda motor yamaha MX berwarna merah maron itu tidak lagi berada ditempat.

Lantas, dirinya mencari kesana kemari, setiap lorong parkiran mesjid Ia telusuri, namun tetap saja sepeda motor berplat nomor BM 6136 KO itu tidak juga lantas ketemu. Akhirnya dirinya memutuskan untuk melaporkan kasus pencurian kenderaan bermotor itu ke Polsek Kuantan Tengah.

Kapolres Kuansing melalui, Kasubag Humas Iptu Musabi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kata Musabi Pelaku dalam penyelidikan pihak kepolisian, selain itu petugas juga telah memeriksa dua orang saksi atas kejadian tersebut yakni Ijon(34) dan Upik(40).
" Akibat kejadian ini korban menanggung kerugian sekitar Rp6 juta,"ujar Iptu Musabi.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT