Besok, PDIP Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wabup Kuansing

Besok, PDIP Buka Pendaftaran Balon Bupati-Wabup Kuansing

TELUK KUANTAN- Mulai Selasa (17/3/2015) besok, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kuantan Singingi resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021. Hal itu disampaikan ketua DPC PDIP Kuansing, Arlimus melalui salah seorang anggota tim penjaringan, Zubirman, SH kepada Kuansingterkini.com, Senin (16/3/2015) di Teluk Kuantan.

"Baru saja kita menggelar rapat pengurus, dan hasilnya menetapkan bahwa mulai besok kita mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kuansing periode 2016-2021 yang nanti akan kita usung bersama partai koalisi pada Pilkada Kuansing yang rencananya akan digelar Desember 2015 mendatang,"ujar Zubirman.

Terkait proses penjaringan ini menurut Zubir, pihaknya memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat Kuansing baik itu berasal dari kader PDIP sendiri maupun dari non kader."Kita terbuka, siapa saja yang ingin mendaftar akan kita terima,"ujarnya.

Untuk pendaftaran sendiri kata Zubirman, pihaknya tidak akan memungut biaya alias gratis."Untuk mendaftar, gratis tidak akan kita pungut biaya, dan tempat pendaftaran di kantor DPC PDIP di jalan Khairudin Nasution Teluk Kuantan,"sambungnya.

Dalam tahap penjaringan ini kata Zubir lagi, pihaknya akan membatasi hingga tanggal 27 Maret 2015 mendatang."Nanti seluruh kandidat balon yang mendaftar, tentunya terlebih dahulu kita verifikasi kelengkapan administrasinya yang kemudian dilakukan tahapan seleksi dan selanjutnya akan kita rekomendasikan ke DPW dan DPP untuk ditindak lanjuti,"pungkasnya. (Utr)

Berita Lainnya

Index