Indra Putra Kembalikan Formulir ke Partai Nasdem, Juga Berencana Daftar ke PAN dan PDIP

Indra Putra  Kembalikan Formulir ke Partai Nasdem, Juga Berencana Daftar ke PAN dan PDIP
Indra Putra ( 3 kanan ) dan Komprensi ( dua kiri ) saat mengembalikan formulir ke partai Nasdem. ( k

TELUK KUANTAN - Bakal calon bupati Indra Putra, Minggu ( 15/3/2015 ) siang mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diisi ke DPD Partai Nasdem Kuansing, Ia tampak didampingi oleh Komprensi yang disebu-sebut sebagai bakal calon wakilnya di Pilkada Kuansing 2015 ini.

Saat mendatangi sekretariat Partai Nasdem Kuansing, Indra Putra dan Komprensi tampak didampingi sejumlah petinggi DPD Partai Golkar Kuansing antara lain Wakil Ketua DPD Partai Golkar, Andi Putra yang juga ketua DPRD Kuansing, Sekretaris DPD Partai Golkar Kuansing, Muslim, dan petinggi DPD Partai Golkar Kuansing lainnya.

Kedatangan rombongan yang cukup ramai tersebut diiterima oleh Ketua DPD II Partai Nasdem Kuansing, Sukasmi dan pengurus partai tersebut. Saat turun dari mobil, Indra Putra langsung mendatangi panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati partai besutan Surya Paloh tersebut.

Usai menandatangani sejumlah berkas adminitrasi pengembalian formulir pendaftaran, Indra Putra dan Komprensi serta rombongan sempat memberikan sejumlah pernyataan kepada wartawan yang sudah menunggu di sekretariat DPD Partai Nasdem Kuansing.

" Pertama mengucapkan terimakasih kepada DPD Partai Nasdem Kuansing yang telah membuka pendaftaran, dan memberi kader diluar partai untuk mendaftar,"ujarnya.

Menurut anggota DPRD Riau dapil Inhu-Kuansing tersebut, setelah Partai Nasdem, rencananya akan mendaftar disejumlah Parpol lainnya, yaitu PAN dan PDIP.

" Kita juga rencanankan daftar ke PAN dan PDIP,"ujarnya.

Rustam Efendi Juga Kembalikan Formulir

Selain Indra Putra, politisi partai Nasdem Kuansing, Rustam Efendi juga mengembalikan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan bakal calon Bupati dan Wabup partai tersebut. Yang menarik kedatangan ketua Komisi B DPRD Kuansing itu bersamaan dengan rombongan Indra Putra.

" Ya saya mengembalikan formulir juga,"ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing, Sukasmi, menyatakan, untuk Indra Putra, yang bersangkutan mengambil posisi bakal calon Bupati, sedangkan Rustam Efendi mengambil posisi bakal calon Wabup. Namun Sukasmi tidak mengetahui apakah mereka akan berpasangan.

Sukasmi juga mengaku gembira, partai mereka dilamar oleh kader- dari partai besar seperti Indra Putra. " Alhamdulillah partai Nasdem Kuansing dilamar oleh kader-kader partai besar termasuk kader Golkar,"ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index