Marjan Ustha Daftar ke PBB, PKB dan PKPI

Marjan Ustha Daftar ke PBB, PKB dan PKPI
Marjan Ustha dan rombongan berfoto bersama usai mengambil formulir pendaftaran di DPC PBB Kuansing,

TELUK KUANTAN- Ir. H. Marjan Ustha, MM, mendaftarkan diri dengan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021, Minggu (15/3/2015) siang di tiga Partai Politik (Parpol), masing-masing, Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB )dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Saat mengambil formulir pendaftaran di kantor Sekretariat DPC PBB Kuansing di jalan Proklamasi, Kelurahan Sungai jering Teluk Kuantan, bersama rombongan ninik mamak dan tokoh masyarakat yang mendukung pencalonan dirinya, Marjan Ustha disambut langsung oleh ketua tim penjaringan yang juga sekretaris DPC PBB Kuansing, Yan Perdalis.

Selain itu, juga tampak hadir ketua DPW PBB Provinsi Riau, Ramli Lubis bersama bendahara DPW PBB Riau, Wage.

Pada kesempatan tersebut, Marjan Ustha menyatakan rasa terimakasihnya karena telah diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kuansing di PBB. Anak petani karet ini berjanji akan memenuhi segala ketentuan yang telah ditetapkan dan secepatnya akan mengembalikannya.

Sementara itu, Ketua DPW PBB Riau, Ramli Lubis dalam pernyataannya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kinerja DPC PBB Kuansing yang telah melaksanakan tahapan penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kuansing untuk menghadapi Pilkada Kuansing yang rencananya akan digelar secara serentak dengan sejumlah Kabupaten/kota lainnya di Riau pada Desember 2015 mendatang.

Selanjutnya, Sekretaris DPC PBB Kuansing, Yan Perdalis yang juga ketua tim penjaringan menuturkan bahwa hingga saat ini, sudah ada enam kandidat bakal calon Bupati dan wakil Bupati yang telah mengambil formulir pendaftaran, yaitu Marwan Yohanis (Balon Bupati), Mursini (Balon Bupati), Halim (Balon Wabup), Imran (Balon Bupati), Elpius (Balon Wabup), dan terakhir Marjan Ustha (Balon Bupati).

"Seluruh kandidat bakal calon ini kita minta secepatnya untuk mengembalikan formulir sebagai mana ketentuan yang telah ditetapkan. Setelah itu nanti baru kita proses dan kita rekomendasikan ke DPW dan DPP untuk diseleksi,"ungkapnya.

Usai mendaftar di PBB, rombongan Marjan Ustha kemudian melakukan pendaftaran di PKPI dan PKB. Di PKPI marjan dan rombongan disambut langsung oleh ketua DPC PKPI Kuansing, Raden dan di PKB mereka disambut oleh sekretaris DPC PKB Kuansing, Lendra. (Utr/Isa)

Berita Lainnya

Index