Hj Supriati Mahdili dalam sebuah acara di Kuansing. ( ktc )

Supriati Mahdili Berniat Maju di Pilkada Kuansing

Sabtu,13 Maret 2015 - 04:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU - Dengan diiringi niat yang ikhlas untuk memajukan Kabupaten Kuansing lebih baik ke depannya, Supriati, Anggota DPRD Riau dari Kuansing menyatakan kesiapannya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kuansing yang digelar bulan Desember mendatang.

“Saya siap maju pada Pilkada Kuansing, tentunya dengan niat yang ikhlas dalam memajukan dan menyejahterakan masyarakat Kuansing,” kata Supriati saat bincang-bincang dengan riauterkinicom, Jum'at (13/03/15).

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau ini pun berharap partainya akan mengusung dirinya dalam Pilkada Kuansing. Meskipun di satu sisi diakuinya, banyak kader Partai Golkar yang ingin maju pada Pilkada yang digelar sekali dalam lima tahun ini.‎

“‎Kalau memang dipercaya, kita ikuti saja seperti air yang mengalir. Mudah-mudahan partai mendukung niat baik maju pada Pilkada Kuansing, kita menunggu restu dari partai,” ungkapnya.

Sebagai politisi senior yang dekat dengan ‎seluruh kalangan masyarakat, ia pun mengakui, sejauh ini sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai yang ada di Kuansing, terutama partai yang memiliki satu visi dengan dirinya.

“Soal siapa wakil, saya belum putuskan hal itu, kita lihatlah bersama perkembangannya nanti. Politik itu kan bisa berubah-ubah,” tutup ‎anggota Komisi C DPRD Riau ini.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT