Pemenang Kontes Batu Akik Kuansing Ini Berniat Jual 'Imlek' Nan Indah, Berapa Bandrolnya?

Pemenang Kontes Batu Akik Kuansing Ini Berniat Jual 'Imlek' Nan Indah, Berapa Bandrolnya?
Batu imlek milik Presno. ( grc )

TELUKKUANTAN - Siapa yang tak kenal dengan 'Imlek', namanya begitu melejit di kalangan pecinta batu akik. Pasalnya, batu dengan motif tulisan Cina menjadi juara I pada ajang Kontes Batu Akik Kuantan Singingi minggu lalu.


Kini, Presno si pemilik berniat menjual batu akik tersebut. Untuk persoalan harga, para pecinta batu bisa menghubungi yang Presno di 082174279371.


''Kalau untuk harga, saya tidak bisa mematok. Karena, kita sama-sama tahu bahwa batu akik saat ini tidak berbandrol,'' ujar Presno, Sabtu (28/2/2015) di Teluk Kuantan.


Dikatakan Presno, 'Imlek' merupakan batu jenis Limau Manis yang terdapat di desa Petai, Singingi Hilir. Batu dengan gagang terbuat dari perak murni dinobatkan Asosiasi Permata Riau (Asperi) sebagai yang terindah pada kontes batu akik di Kuansing. Batu ini mampu mengalahkan ribuan peserta lainnya.


''Kalau untuk ukuran, batu ini memiliki panjang 1,5 cm. Itu sudah diukur ketika ikuti kontes lalu,'' lanjut dia. Presno mengaku sudah banyak para pecinta batu yang melakukan negosiasi, namun ia belum berani melepas.


''Belum cocok dengan harga yang kita mau,'' jawab dia ketika ditanya alasan tidak melepas batu, ketika ditawar sampai ratusan juta rupiah. ( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index