Weri Naldi ( 4 kiri ) bersama peserta Mubes IKTD. . ( ktc )

Weri Naldi Pimpin Ikatan Keluarga Tanah Datar Kuansing Periode 2015-2020

Jumat,12 Maret 2015 - 04:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...



TELUK KUANTAN - Anggota DPRD Kuansing Weri Naldi terpilih menjadi Ketua Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kuansing periode 2015-2020. Setelah melalui rapat yang digelar disalah satu rumah kediaman warga IKTD di kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Rabu (11/3/2015).

Penetapan pengurus baru IKTD Kuansing periode lima tahun kedepan berdasarkan hasil keputusan tim formatur yang berjumlah sembilan orang dan telah memenuhi unsur-unsur kenegrian yang ada di Teluk Kuantan umumnya Kabupaten Kuansing. Dengan menetapkan Weri Naldi sebagai ketua, dan Mujelan Arwan sebagai sekretaris IKTD Kuansing periode lima tahun kedepan.

Rapat pembentukan kepengurusan baru ini juga dihadiri ketua lama IKTD Yafnil Efendi dan sekretaris Subhan Sabri serta tim formatur penyusunan pengurus IKTD periode 2015-2020 yang terdiri dari Yasri, Gusriandri, Jhon Farles, Rosy, Mahyuzar, Asrizal, dan Muslim.

Ketua IKTD Kuansing terpilih Weri Naldi kepada wartawan di Teluk Kuantan Kamis (12/3/2015) mengatakan, setelah pembentukan pengurus defenitif ini, selanjutnya akan kita laporkan ke pimpinan IKTD Provinsi dan Pusat hasil pembentukan pengurus baru IKTD Kuansing.
"Dalam waktu dekat akan kita sampaikan ke ketua umum pak Nurzahedi atau yang akrab disapa Eddy Tanjung yang saat ini duduk di DPR RI,"kata Weri.

Politisi partai Demokrat ini juga akan menggelar pertemuan dengan warga IKTD di Kuansing dalam waktu dekat untuk menjalin hubungan silaturahmi. " Dalam waktu dekat Kita juga akan adakan pelantikan pengurus yang baru terpilih dan menggelar silaturahmi dengan warga Tanah Datar yang ada di Kuansing pada umumnya,"katanya. ( isa  )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT