DPRD Harapkan Tokoh Masyarakat Netral di Pilkada Kuansing

DPRD Harapkan Tokoh Masyarakat Netral di Pilkada Kuansing
Ketua Komisi A DPRD Kuansing, Musliadi.( ktc )
TELUK KUANTAN - Ketua Komisi A DPRD Kuantan Singingi, Musliadi SAg meminta para tokoh pendiri kabupaten dan tokoh masyarakat Kuansing, baik yang ada di kampung halaman maupun di perantauan untuk dapat bersikap netral dalam Pilkada Kuansing tahun ini.

"Kalau mendukung secara pribadi silahkan, tapi sangat diharapkan jangan mengatasnaman tokoh masyarakat. Kalau begitu, kita ragukan juga ketokohannya," harap Musliadi yang menghubungi wartawan,  Kamis (12/3/2015).

Musliadi tidak ingin Pilkada Kuansing ini terjadinya adu domba di tengah tokoh masyarakat yang berani mengatasnamakan tokoh untuk mendukung salahsatu calon. Untuk diketahui, katanya, yang akan bertarung pada Pilkada Kuansing mendatang tentu adalah putra-putri terbaik Kuansing.

"Tokoh masyarakat harus netral soal ini jangan berpihak kalau kita ingin bersama-sama membangun Kuansing ini. Sekali lagi atas nama wakil rakyat Kuansing, kami minta tokoh-tokoh masyarakat kita itu bersikap netral sajalah," ujarnya lagi.

Musliadi terkesan sepakat dengan apa yang diingatkan salahseorang tokoh pendiri Kuansing, Ir Mardianto Manan MT yang juga mengingatkan supaya tokoh-tokoh masyarakat Kuansing pada Pilkada Kuansing bersikap adil terhadap semua calon. "Iya, kita perlu mengingatkan mereka, karena kedepan bagaimana kita bersama-sama membangun Kuansing ini," katanya.( isa )

Berita Lainnya

Index