Rebut Kuansing 1, Musliadi Daftar ke Tiga Parpol

Rebut Kuansing 1, Musliadi Daftar ke Tiga Parpol
Musliadi salam komando dengan pimpinan Parpol usai mendaftar di Gerindra. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Musliadi memantapkan dirinya maju merebut kursi orang nomor satu Kuansing. Rabu ( 11/3/2015 ) siang, Ketua DPC PKB Kuansing,  ini mendaftarkan diri ke tiga Parpol masing-masing masing dari PKB, PBB dan PKPI.

Tak tanggung-tanggung Ketua Komisi A  DPRD Kuansing itu, saat mendaftar ke ketiga Parpol tersebut didampingi dua ketua Parpol calon koalisi yang akan mengusungnya masing-masing Ketua DPC PBB Kuansing, Agus Samad dan Ketua PKPI Kuansing, Raden.

Tidak hanya itu, Musliadi juga didampingi Sekretaris PKB Lendra, dan Ketua Desk Pilkada PKB Kuansing H Raja Azwar dan dua legislator Kuansing lainnya dari PKB, masing-masing Warsono, dan Erdizal Is juga turut mendampingi.

Di kantor Partai Gerindra Kuansing, putra asal Cerenti itu diterima Jufrizal. Usai mendaftar, mantan ketua Ipmakusi Pekanbaru itu memberikan pernyataan kepada wartawan.

"Saya apresiasi kepada semua pihak yang mendukung niat saya ini untuk menjadi bagian dari kepemimpinan di Kuansing. Mudah-mudahan niat baik ini diberkahi Allah SWT," ujar Musliadi semangat.

Sementara itu, Ketua Gerindra Kuansing, Jufrizal mengucapkan terima kasih kepada Musliadi yang telah mengambil formulir di Gerindra. Sejauh ini, katanya, sudah ada sejumlah bakal calon yang mengambil
formulir di Gerindra, masing-masing H Imran SH, H Saefullah Afrianto, H Sarianto, dan Musliadi. Kemudian, H Mursini dan H Halim alias Aliang juga telah mengambil formulir.

"Yang lain sendiri-sendiri ngambil. Sedangkan Pak Mursini dan Pak Aliang diwakilkan oleh satu orang untuk dua formulir. Dan telah memberi kabar yang akan mengambil formulir Pak Indra Putra dan Pak
Marjan," jelas Jufrizal.( isa  )

Berita Lainnya

Index