Maju di Pilkada Kuansing 2015, Imran Ambil Formulir di Nasdem, Gerindra dan Hanura

Senin,09 Maret 2015 - 02:31:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Ketua dewan pembina lembaga sosial Imran Centre, Imran, SH memastikan diri untuk maju sebagai bakal calon Bupati Kuantan Singingi periode 2016-2021 pada Pilkada Kuansing yang rencananya akan digelar Desember 2015 mendatang.

Senin (9/3/2015) pagi, Imran bersama sejumlah elemen masyarakat pendukungnya, datang ke kantor DPD partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kuansing di Kelurahan Sungai Jering, Teluk Kuantan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Kuansing.

Ketua DPD Partai Nasdem Kuansing, Sukasmi, S.Sos bersama tim panitia penjaringan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Kuansing menyambut baik kedatangan Imran, SH yang berniat mendaftarkan diri untuk menjadi kandidat calon Bupati Kuansing melalui Nasdem sebagai salah satu partai pendukung.

"Pada prinsipnya, DPD Nasdem Kuansing membuka seluas-luasnya kesempatan bagi masyarakat Kuansing yang ingin mencalonkan diri sebagai calon Bupati maupun wakil Bupati Kuansing untuk periode mendatang,"ujar Sukasmi.

Usai mengambil formulir pendafataran di kantor DPD Nasdem, kemudian Imran juga mendatangi kantor DPC Gerindra Kuansing dan DPC Hanura Kuansing juga untuk mengambil formulir pendatafaran.

Dikantor DPC Gerindra, Imran bersama pendukungnya disambut langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal, SE dan Sekretaris DPC, M. Yasin, A.md. Sedangkan di kantor DPC Hanura, Imran juga disambut langsung oleh ketua DPC Hanura, Ijlis Hadi, S.Pd.

Salah seorang tokoh masyarakat Kuansing, Raja Rusdianto yang turut mendampingi saat pengambilan formulir itu kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung pencalonan Imran tersebut.

"Figur Imran sangat pantas untuk kita dukung bersama dalam kancah Pilkada mendatang, sebab, selain supel, tegas, berani, bermasyarakat dan mempunyai sifat sosial yang tinggi, kita meyakini beliau mampu membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat Kuansing kedepan,"tuturnya.

"Saya berharap, masyarakat Kuansing menyatukan persepsi dan pilihan untuk mendukung Imran, karena kalau tidak kita, siapa lagi yang akan memperbaiki Kuansing kearah yang lebih maju," katanya lagi.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT