Rombongan BEM UNIKS saat berada di kampus Unand Padang. ( ktc )

BEM UNIKS Kunjungi BEM UNAND Padang

Senin,08 Maret 2015 - 03:51:00 WIB
Share Tweet Google +

 

TELUK KUANTAN – Badan Eksekutif Mahasiwa ( BEM ) Perintis Universitas Islam Kuantan Singingi, melakukan kunjungan studi banding ke BEM Universitas Andalas ( Unand ) Padang Sumatrea Barat.

Kunjungan studi banding ke salah satu universitas ternama di Indonesia tersebut diikuti oleh 40 orang mahasiswa UNIKS dipimpin Presiden BEM Perintis UNIKS, Heri Guspendri, wakil presiden dan sekretaris kabinet serta kementrian BEM UNIKS lainnya.

Kedatangan rombongan BEM Perintis UNIKS tersebut diterima oleh Sekretaris Negara BEM Unand, Said Abdullah diruang pertemuan BEM Unand, Sabtu ( 7/3 /2015) . Selain saling tukar cendera mata, mereka juga menggelar diskusi berbagai hal dengan BEM Unand Padang tersebut.

Menurut Presiden BEM UNIKS, Heri Guspendri dalam releasenya ke kuansingterkini.com, kunjungan ini bertujuan untuk berbincang , berdiskusi dan menimba pengetahuan tentang cara memimpin  dan membentuk BEM UNIKS defenitif, sebab BEM UNIKS sendiri sampai saat ini masih bersifat perintis, dan perlu belajar banyak dari BEM yang sudah berpengalaman mengelola berbagai kegiatan.

“ BEM Unand Padang sudah defentif dan pengalaman mereka berkontribusi bagi kampus dan masyarakat menjadi salah satu bahan bagi BEM Perintis UNIKS untuk mengabdi lebih luas lagi dan bermanfaat, tidak hanya bagi kampus dan mahasiswa namun juga masyarakat Kuansing agar keberadaan BEM UNIKS dapat dirasakan,”ujarnya.

“ Disamping itu studi banding ini juga dalam rangka meningkatkan silahturahmi antara dua BEM ini,”ujarnya menambahkan.

Sementara itu Sekretaris Negara BEM Unand, Said Abdullah mengucapkan terimakasih kepada BEM UNIKS yang telah menjadiklan mereka sebagai tujuan studi banding.

“ Semoga berbagi pengalaman yang dimiliki BEM Unand Padang dapat bermanfaat bagi BEM UNIKS, dan sharing pengalaman dan informasi dari BEM UNIKS dapat bermanfaat bagi BEM Unand Padang,”pungkas Said Abdullah. ( mad )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Pendidikan

Tunjangan Sertifikasi Mampet, BPKP Lakukan Audit

Minggu,14 September 2013
Pendidikan

Bantuan Beasiswa Pemprov Riau Diduga "Disunat"

Kamis,25 September 2013