Rido Iskandar, Putra Logas Tanah Darat Lolos Audisi KDI 2015

Rido Iskandar, Putra Logas Tanah Darat Lolos Audisi KDI 2015
ilustrasi. ( ktc )


PERHENTIAN LUAS - Warga kecamatan Logas Tanah Darat patut berbangga. Satu putra asal desa Desa Perhentian Luas Logas Tanah Darat, Rido Iskandar (19) lolos audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) wilayah Sumatera untuk tahun 2015 ini.

Rido Iskandar merupakan satu-satunya putra Kuansing dari LTD yang lolos untuk audisi di studio MNCTv di Jakarta. Rido yang sudah mengikuti audisi di Jakarta 7 hingga 8Maret 2015 lalu mewakili Kuansing dan Riau.

Rido sendiri setelah lolos audidi mengharapkan do'a restu dari seluruh masyarakat Kuansing khususnya dan Riau pada umumnya agar dirinya berhasil sampai ke grand final kontes KDI tersebut.

Camat LTD, Novrion SSos menyambut baik dan memberikan apresiasi dan motifasi yang setinggi-tingginya atas prestasi warganya, Rido sebagai putra negeri Kuansing dari LTD.

"Bantuan moril dan spirituil pun diharapkan untuk dapat membantu Rido meraih cita-cita sebagai penyanyi. Dan selalu jaga nama baik kampung halaman," ujar Novrion, Minggu (8/3/2015).

Diharapkan Camat Novrion, Rido dapat mengharumkan nama Kuantan Singingi yang makin bercahaya. "Ini adalah momen baginya untuk mengharumkan nama Kuansing," katanya.( isa  )

Berita Lainnya

Index