Indra Putra dan Komprensi Silahturahmi dengan Jemaah Thariqat Syatariyah di Pucuk Rantau

Indra Putra dan  Komprensi Silahturahmi dengan Jemaah Thariqat Syatariyah di Pucuk Rantau
Wirid bulanan Jemaah Thariqat Syatariyah di kecamatan Pucuk Rantau. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Anggota DPRD Riau dapil Inhu- Kuansing, Indra Putra dan anggota DPRD Kuansing, Komprensi yang sudah santer bakal menjadi calon bupati ( Cabup ) dan calon Wakil Bupati ( Cawabup ) dari Partai Golkar di Pilkada Kuansing 2015 , Sabtu ( 7/3/2015 ) malam menggelar silahturahmi dengan ribuan warga dan jemaah Thariqat Syatariyah.

Keduanya hadir memenuhi undangan digelar jemaah Thariqat Syatariyah yang rutin menggelar wirid bulan secara bergilir di tiga provinsi masing-masing Jamb, Sumatera Barat dan Riau dan kali  ini dilaksanakan di Mesjid Al-Mujahadah desa Muara Petai kecamatan Pucuk Rantau. Ribuan jemaah tampak memenuhi acara tersebut.

Selain Indra Putra dan Komprensi hadir guru besar jemaah Thariqat Syatariyah, Prof. Dr. H Hasan Saini. Dalam sambutannya, Hasan Saini mengdoakan agar pembangunan Kuansing yang sudah semakin maju dan berkembang dapat dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang.

Ia juga mengharapkan doa dari para jemaah thariqat ini agar semua cita-cita mengenmbangkan syiar Islam di Kuansing, pembangunan daerah dan hungan ulama dan pemerintah dimudahkan secara terus menerus dimasa yang akan datang seperti yang terjadi saat ini.

Sementara itu Indra Putra menyatakan, silahturahmi dengan jemaah Thariaqat Syatariyah sudah terjalin sejak lama, karena sudah beberapa kali menghadiri acara jemaah ini dimasa yang lalu termasuk sekaligus dengan masyarakat Pucuk Rantau.

Dalam kesemapatan tersebut, dirinya juga menyampaikan terimaksih yang besar kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung dirinya di Pemilu Legislatif 2014 yang lalu sehingga dapat menjadi anggota DPRD Riau.

“ Dan mohon doa dan dukungan untuk kedepannya termasuk dari jemaah Thariqat Sytariyah yang telah memberi kontribusi besar dalam Syiar Islam di Kuansing,”ujarnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index