Proyek Pasar Tradisional Berbasis Modern yang masih dikerjakan. ( ktc )

Warga Pertanyakan, Dua Proyek Tiga Pilar Masih Dikerjakan Hingga Bulan Maret Ini

Sabtu,06 Maret 2015 - 04:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Pembangunan proyek tiga pilar Pemkab Kuansing sampai saat ini masih dikerjakan, padahal secara normal sudah harus tuntas diperpanjangan waktu tambahan selama 50 hari sejak tutup tahun 2014 . Sesuai hari kerja normal, setidaknya proyek tersebut sudah harus berakhir pada akhir bulan Februari.

Namun setidaknya dua proyek tiga pilar masing-masing Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ) dan pasar tradisional berbasis modern masih terlihat dikerjakan. Masih dikerjakannya dua proyek tersebut menimbulkan pertanyaan kapan waktu tambahan kontrak akan berakhir.

Dikedua proyek tersebut para pekerja tampak masih bekerja, di pasar tradisional berbasis modern para pekerja terlihat sibuk memasang bagian atap bangunan utama pasar ini, sebagian atap tampak sudah tertutup namun masih ada atap yang masih dikerjakan. Begitu juga di kampus UNIKS, para pekerja masih terlihat bekerja di bangunan bagian belakang Rektorat UNIKS.

Berbeda dengan pembangunan hotel, tampak sudah selesai, dan tidak terlihat aktifitas pekerja dari luar. Namun demikian, para staf rekanan yang mengerjakan masih terlihat menjaga bangunan ini kemungkinan menjelang serah terima.

Namun dari pantauan di lokasi, pembangunan selasar penghubung ke bangunan Balai Pertemuan Abdoer Rauf tidak tuntas dikerjakan. Sesuai design awal, bangunan depan Abdoer Rauf akan disatukan dengan selasar penghubung dari hotel.

" Harusnya kalau sudah berakhir, diakhir saja agar tidak timbul masalah hukum, kalau memang masih ada waktu ya dijelaskan saja, agar tidak timbul pertanyaan dari masyarakat, masyarakat  kan bermaksud baik agar tidak ada yang terkait masalah ini bagian dari pengawasan masyarakat juga, "ujar Ketua LSM Permata Kuansing, Junaidi Affandi, SR.

Sementara itu Kepala Bidang Tata Bangunan CKTR Kuansing, Alpion Hendra minta dikonfirmasi langsung kepada Kadis CKTR perihal kapan kontrak perpanjangan berakhir. " Saya baru menjabat tolong dikonfirmasi ke Pak Kadis,"ujarnya. ( ktc )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT