Indra Putra dan Andi Putra saat menyulut api tanda dilayurnya jalur. ( ktc )

Indra Putra dan Andi Putra Siap Perjuangkan Pembangunan Simandolak

Jumat,06 Maret 2015 - 03:14:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


SIMANDOLAK  - Dua politisi muda Golkar asal Kabupaten Kuantan Singingi, masing-masing Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH dan Anggota DPRD Provinsi Riau Indra Putra ST menyatakan kesiapannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Simandolak, Kecamatan Benai, baik di Pemkab Kuansing maupun di Pemprov Riau.

Pertama, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra menjanjikan akan memperjuangkan pengaspalan jalan desa Tanjung Simandolak, dan Pulau Kalimanting Siberakun pada APBD 2016 mendatang. Sementara Anggota DPRD RIau, Indra Putra berjanji akan memperjuangkan pembangunan jembatan permanen atau jembatan gantung untuk desa Tanjung Simandolak.

"Saya siap untuk memperjuangkannya, dan saya berjanji akan memperjuangkan pengaspalan jalan di Desa Tanjung dan Pulau Kalimanting," ujar Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra saat menghadiri acara melayur jalur di Desa Tanjung Simandolak, Kamis malam (5/3/2015).

Politisi muda Golkar Kuansing ini menegaskan, bahwa Bupati H Sukarmis telah menegaskan saat musrenbang di Kecamatan Benai akan mengaspal kedua desa tersebut pada tahun 2016 mendatang.

"Pak bupati akan merealisasikan hal itu sesuai aspirasi masyarakat pada alokasi APBD 2016 mendatang, dan kita akan memperjuangkannya," jelas Andi yang mengaku kalau aspirasi kewajiban dirinya selaku wakil rakyat dari Benai untuk memperjuangkan agar terealisasi.

Sementara, Anggota DPRD Riau, Indra Putra dihadapan warga berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat, termasuk pembangunan dermaga penyebarangan kompang.

"Tapi ini belum pasti, sebab akan dikaji lebih dalam oleh pihak Pemprov Riau, terutama studi kelayakannya. Saya akan coba perjuangkan, mohon dukungan dan doa masyarakat kecamatan Benai," ujar politisi muda Golkar Kuansing ini.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT