Wakil Rektor III UNIKS berfose usai penyerahan hadiah bagi pemenang UNIKS Cup I. ( ktc )

Tutup UNIKS Cup I, Wakil Rektor III Promosikan Kampus Baru Yang akan Menjadi Termegah di Riau

Minggu,01 Maret 2015 - 05:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -  Wakil Rektor III Universitas Islam Kuantan Singingi ( UNIKS ), Afrizon Said, S.Pd, S.Sos, M.Si Kamis ( 28/2/2015 ) lalu menutup secara resmi ajang UNIKS Cup I yang telah dimulai sejak tanggal 25 Februari yang lalu. Selain memberikan hadiah kepada para pemenang, Wakil Rektor III UNIKS juga mempromosikan kampus baru UNIKS yang dalam tahap pembangunan.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III UNIKS mengharapkan ajang UNIKS Cup I dapat meningkatkan prestasi masing-masing peserta dibidang yang diikuti masing-masing disamping memperkuat silahturahmi antar peserta UNIKS Cup I terutama siswa SLTA se-Kuansing.

“ Melalui ajang UNIKS Cup I ini pihak kampus juga ingin mempromosikan kampus baru UNIKS yang sedang dalam pembangunan,”ujar Afrizon Said.

“ Insya Allah pada tahun ini atau tahun depan kita akan punya kampus baru,”ujar Afrizon Said.

Bahkan dalam kesempatan itu, Wakil Rektor III juga meminta guru dan pembimbing siswa yang hadir untuk melihat kampus baru UNIKS dekat TK Pembina. “ Kalau kampus ini Siap akan kampus paling termegah d provinsi Riau,”ujar Afrizon Said.

Sementara itu hasil berbagai lomba yang dilaksanakan selama UNIKS Cup I, untuk lomba cerdas cermat tingkat SLTA se-Kuansing  juara pertama diraih Madrasah Aliyah Syafaatur Rasul, juara kedua SMK Negeri 2 Teluk Kuantan dan juara ketiga SMK Negeri Teluk Kuantan.

Untuk lomba rebana antar SLTA se-Kuansing, juara pertama diraih oleh Madrasah Aliyah Syafaatur Rasul, juara kedua SMA Negeri I Sentajo Raya, juara ketiga SMAN Negeri 3 Teluk Kuantan. Untuk  lomba futsal, juara pertama diraih SMK Negeri 2 Teluk Kuantan, juara kedua SMK Negeri 1 Benai dan juara ke SMK Negeri 3 Teluk Kuantan.

Untuk lomba lomba Bola Volly, jura pertama diraih SMK Negeri  2 Teluk Kuantan, juara kedua SMA Negeri 2 Sentajo Raya dan juara ketiga SMA Negeri 1 Benai. Lomba tenis meja, juara pertama, SMA Negeri 1 Kuantan Mudik, juara kedua SMA Negeri Pintar Kuansing dan juara kedua SMA Negeri 2 Teluk Kuantan.( mad )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT