Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi, S.Ag. ( ktc )

PKB Kuansing Tidak Akan Lari Dari Calon Yang Didukung H Sukarmis

Kamis,25 Februari 2015 - 04:28:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN – Ketua PKB Kuansing Musliadi menyatakan partainya tidak akan lari dari calon yang didukung H Sukarmis dalam pilkada mendatang. Alasannya calon yang didukung H Sukarmis berpotensi untuk memenangkan pilkada Kuansing yang akan digelar Desember 2015 ini.

“ PKB tetap akan merapat kepada calon yang didukung H Sukarmis dalam Pilkada mendatang. Saya yakin calon inilah yang akan memenangkan Pilkada Kuansing nanti,” kata Musliadi kepada wartawan Selasa (24/2/2015).

Pria asal Cerenti, Kuansing ini menambahkan saat ini sudah banyak bakal calon yang mencoba menghubungi PKB Kuansing. Namun demikian kata Musliadi sejauh ini dirinya belum memberikan jawaban pasti. Alasan Musliadi PKB Kuansing masih akan menunggu ketetapan calon yang didukung H Sukarmis.

“ Kalau sudah ada ketetapan calon yang didukung H Sukarmis, barulah  PKB  Kuansing mengambil sikap,” ujar Musliadi.

Musliadi mengatakan PKB Kuansing bukan saja siap memberikan dukungan suara untuk calon yang didukung H Sukarmis. Lebih dari itu imbuhnya, PKB Kuansing juga sudah mempersiapkan sosok calon Wakil Bupati jika H Sukarmis meminta. Menurut Musliadi sosok calon Wakil Bupati yang akan diusung PKB diyakini tidak akan mengecewakan.

“ PKB punya sosok calon Wakil Bupati yang tidak akan mengecewakan. Jika H ZSukarmis meminta kita akan sodorkan calon ini,” kata Musliadi

Lebih jauh Musliadi menjelaskan sosok yang tidak mengecewakan itu adalah sosok Wakil Bupati yang berpotensi mendulang suara dalam jumlah yang relative besar. Sosok ini katanya selain  memiliki wawasan yang teruji, juga sangat dekat dan dikagumi masyarakat terutama masyarakat di wilayah bagian hilir Kuansing.

“ Pokoknya sosok calon Wakil Bupatgi yang akan diusung PKB tidak akan mengecewakan,” pungkas Musliadi (rls)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT