Kejar Ketok Palu APBD-P Bulan Juli, Bupati Minta SKPD Gesa Proses Lelang

Kejar Ketok Palu APBD-P Bulan Juli, Bupati Minta SKPD Gesa Proses Lelang
Bupati Kuansing H Sukarmis saat memberi sambutan pada Musrenbang kecamatan Kuantan Hilir. ( ktc )

 TELUK KUANTAN  - Dalam rangka mengakomodir aspirasi masyarakat di Kabupaten Kuantan Singingi ( Kuansing ) , Bupati H Sukarmis meminta seluruh pimpinan satuan kerja (Satker) menggesa proses lelang atau tender guna mempercepat jalannya pembangunan di tengah masyarakat.

"Aspirasi yang belum terakomodir melalui musrenbang akan kita gesa pembangunannya pada APBD-Perubahan tahun ini. Makanya, kita minta satker untuk menggesa proses lelang kegiatan," desak Bupati Sukarmis dihadapan masyarakat Kuantan Hilir Seberang, Senin (23/2/2015).

Bupati Sukarmis merencanakan, APBD Perubahan tahun ini sudah diketok palu Juli mendatang. Sehingga Agustus atau September setiap kegiatan sudah dilelang dan sudah ada yang dilaksanakan.

"Tidak ada alasan, tolong pimpinan satker mempercepat proses tender, sehingga Juli kita sudah ketok palu untuk APBD-perubahan," ujar Sukarmis lagi.

Jelang masa jabatannya habis, Bupati Sukarmis ingin masyarakat menikmati pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Apalagi dirinya melihat sangat banyak aspirasi masyarakat yang belum diakomodir pada tahun ini.

"Untuk mengakomodirnya, kita akan percepat APBD-perubahan, karena sangat banyak usulan masyarakat yang belum diakomodir tahun ini," katanya.( yus )

Berita Lainnya

Index