Pencurian Ternak Kembali Terjadi, Warga Cengar Kehilangan Dua Ekor Kerbau

Pencurian Ternak Kembali Terjadi, Warga Cengar Kehilangan Dua Ekor Kerbau
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Aksi pencurian hewan ternak kembali terjadi Kuantan Singingi ( Kuansing ), kali ini terjadi di desa Cengar kecamatan Kuantan Mudik. Suwandi ( 45 ) warga desa tersebut harus kehilangan dua ekor kerbau setelah dibawa kabur pencuri hewan ternak.Tak terima dengan kejadian ini, Suwandi melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuantan Mudik.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik, melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, Ipda Musabi, Selasa ( 24/2/2015 ), pencurian dua ekor kerbau milik korban terjadi pada hari Sabtu ( 21/2/2015 ) lalu.Tetap korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuantan Mudik, Senin ( 23/2/2015 ) kemaren.

Menurut Ipda Musabi, hilangnya dua ekor kerbau diketahui korban pada pukul 06.00. Saat itu korban hendak memberikan makan kerbau miliknya yang dipaut di pohon kelapa sawit dibelakang rumahnya.

Namun saat itu korban kata Ipada Musabi sangat terkejut karena dua ekor kerbaunya sudah tidak berada ditempat. Korban kemujdian berusaha mencari berusaha mencari di sekitar rumah tempat tinggalnya namun tetap tidak dijumpai.

" Selama dua hari korban mencari kerbau miliknya, mungkin diduga lepas dan berkeliaran, namun setelah dicari ke berbagai tempat tidak dijumpai, barulah korban melaporkan adanya aksi pencurian kerbau miliknya ke Polsek Kuantan Mudik,"ujar Ipda Musabi.

" Polisi sudah mendatangi TKP, memeriksa saksi-saksi dan akan melakukan pengusutan, Kita harapkan warga yang memiliki ternak untuk tetap waspada terkait kembali adanya aksi pencurian hewan ternak ini,"kata Ipda Musabi. ( isa )

Berita Lainnya

Index