Lanjut Serap Aspirasi dari Masyarakat, Bupati Sukarmis Touring Cerenti - Gunung Toar

Lanjut Serap Aspirasi dari Masyarakat, Bupati Sukarmis Touring Cerenti - Gunung Toar
Bupati Kuansing H Sukarmis saat touring menjemput aspirasi di kecamatan Logas Tanah Darat. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, H. Sukarmis kembali akan melaksanakan touring bersama pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, pada Jumat (20/2/2015). Kegiatan itu untuk menjemput langsung aspirasi dari masyarakat ang menjadi rute kegiatan ini.

"Touring ini untuk menjemput aspirasi masyarakat, karena sukses dalam melaksanakan di Logas Tanah Darat beberapa waktu lalu, maka pada Jumat mendatang kembali digelar, mulai dari Kecamatan Cerenti dan berakhir di Gunung Toar," kata Kabag Umum Setda Kuansing, H. Yulius Darwis, kepada wartawan,  Rabu (18/2/2015).

Touring yang akan dilakukan Bupati Kuansing, H. Sukarmis bersama Sekda H. Muharman, M.Pd, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra, Muspida, Asisten, staff ahli, kepala dinas, kepala badan, kepala bagian, di lingkungan Pemkab Kuansing, seperti yang pernah dilakukan di Kecamatan Logas Tanah Darat.

Bupati dan rombongan nantinya menggunakan mobil Hardtop, mobil double cabin serta sepeda motor trail. Karena medan yang ditempuh jauh tentu akan dimulai dari pagi dan bermalam nantinya di Kecamatan Gunung Toar.

"Rencana Jumat akan digelar touring, dengan rute touring dimulai dari Cerenti melintasi desa di daerah seberang kecamatan. Ada beberapa kecamatan yang akan dilalui pada touring yang akan digelar Jumat (20/2/2015) mendatang," jelasnya.

Sementara di Gunung Toar,Bupati dan Sekda serta rombongan akan menginap di Desa Teberau Panjang. Sebab salah satu tujuan touring adalah untuk menjemput aspirasi di tengah-tengah masyarakat, dan juga meninjau sejumlah infrastruktur yang diusulkan untuk dibangun. ( utr )

Berita Lainnya

Index