Kepsek SMAN Pintar Kuansing, Fahmilus. ( ktc )

3 Siswa SMAN Pintar Kuansing Lulus Seleksi Bea Siswa Caltex 2015

Selasa,16 Februari 2015 - 08:55:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUKKUANTAN - Tiga siswa SMAN Pintar Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, berhasil lulus seleksi Darmasiswa Chevron Riau (DCR) 2015.


Ketiga siswa sekolah unggulan besutan Bupati H Sukarmis itu masing-masing  Dendi Yusli, Septa Dwi Cahya, Noer Azisi. MMereka berhak mendapat bantuan pendidikan sebesar Rp 8,5 juta pertahun selama kuliah ditambah masing-masing satu unit laptop


Kepala sekolah SMAN Pintar Kabupaten Kuantan Singingi Familus, S.Pd dalam realeasenya kepada kuansingterkini.com, Minggu (15/2/2015) menjelaskan, selanjutnya untuk tes seleksi tingkat provinsi akan diadakan 1 – 3 Maret 2015 untuk memperebutkan 3 besar.


Dirinya merasa bersyukur atas keberhasilan ini. ''Semoga pada tes tingkat provinsi maret mendatang peserta didik kami kembali dapat menorehkan prestasi hendaknya. Sehingga dapat dengan mudah melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi karena memperoleh beasiswa Darmasiswa Chevron Riau ( DCR ) ini,'' ujarnya didampingi Wakasek Bidang Humas Suhelmon, MA.


Untuk menghadapi tes di tingkat provinsi mendatang, siswa SMAN Pintar akan dibekali dengan berbagai persiapan dan pembinaan, salah satunya dalam waktu dekat akan mengikuti pelatihan psikotes oleh tim psikolog dari Provinsi Riau. ( mad )

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Pendidikan

Tidak Ada Siswa Ujian Susulan

Sabtu,09 Mei 2014
Pendidikan

66 Mahasiswa STIP-US Kuansing Diwisuda

Kamis,03 Juli 2013