BRI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk Pemkab Kuansing

BRI Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance Untuk Pemkab Kuansing
Bupati H Sukarmis saat menerima mobil ambulans dari Pimcab BRI, Anton Oloan Sinambela. ( ktc )
TELUK KUANTAN - Pemimpin Cabang BRI Teluk Kuantan, Anton Oloan Sinambela, Rabu ( 11/2/2015 )  menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil ambulance kepada Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi, yang diserahkan di Kantor Bupati Kuansing.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati H Sukarmis yang didampingi Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH, Sekda H Muharman, para asisten, dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kuansing.

Sedangkan Pemimpin Cabang BRI Teluk Kuantan Anton Oloan Sinambela didampingi sejumlah pejabat teras di BRI Teluk Kuantan, seperti Edi Mulyadi dan beberapa pegawai lainnya.

Di sela acara penyerahan bantuan mobil ambulance tersebut, Bupati H Sukarmis mengucapkan terima kasih kepada BRI Teluk Kuantan yang telah bersedia menyalurkan bantuan untuk kepentingan masyarakat Kuansing.

"Terima kasih, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dijaga sebaik mungkin. Terima kasih kita ucapkan kepada BRI," ucap Sukarmis yang menyerahkan pemanfaatan ambulance ini kepada Direktur RSUD Teluk Kuantan, dr David Oloan.

Sementara itu, Pemimpin Cabang BRI Teluk Kuantan, Anton Oloan Sinambela juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Kuansing yang telah menjadi bagian dari mitra bank kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

Bantuan berupa satu unit mobil ambulance ini, katanya, merupakan wujud kepeduliaan pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat melalui pemerintah. "Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,"  ujarnya.(utr )

Berita Lainnya

Index