Sekda Buka Pelatihan LPPD 2014

Sekda Buka Pelatihan LPPD 2014
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd saat membuka pelatihan penyusunan LPPD 2014. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN -  Sekretaris Daerah ( Sekda ) Kuansing, Drs.H.Muharman, MPd membuka acara pelatihan penyusunan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah (LPPD) tahun 2014 di ruang multimedia Kantor Bupati Kuantan Singingi. Selasa ( 10/2/2015 ) yang dilaksanakan di ruang multi media kantor Bupati Kuansing.

 

Hadir dalam acara pembukaan LPPD ini para kepala Badan dan Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Kuantan Singingi serta Camat se kabupaten Kuantan Singingi. Pelatiha penyusunan LPPD yang digelar Bagian Pemerintahan Umum Setda ini diikuti 70 orang peserta.

Dalam sambutannya Sekda Muharman berharap agar seluruh peserta pelatihan untuk serius dalam mengikuti pelatihan ini yang direncanakan selama tiga  hari tersebut.

Sekda mengatakan,  LPPD merupakan bentuk pertanggungjawaban kinerja penyelenggaraan Satker/Pemda selama satu tahun anggaran berdasarkan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD).

Oleh karena itu, ujar Sekda dengan adanya pelatihan LPPD diharapkan kepada para peserta dapat mengetahui hal – hal apa saja yang terkait dengan pembuatan laporan, sehingga kedepan para peserta pelatihan mengerti dan mengetahui bentuk dari cara pembuatan laporan kegiatan. ( utr )

Berita Lainnya

Index