Sukarmis kembali Gelar Mutasi 34 Pejabat Pagi Ini

Sukarmis kembali Gelar Mutasi 34 Pejabat Pagi Ini
Bupati Kuansing H Sukarmis menyaksikan pejabat menandatangani berita acara pelantikan. ( ktc )

 

TELUK KUANTAN – Janji Bupati H Sukarmis yang akan menggelar sejumlah mutasi diawal tahun 2015 kembali dibuktikan dengan menggelar pelantikan bagi 34 orang pejabat, Rabu ( 11/2/2014 ) pagi ini. Dari informasi, 34 pejabat yang akan dilantik tersebut terdiri dari 11 pejabat eselon III dan 23 pejabat eselon IV.

Pelantikan dilakukan Bupati Kuansing H Sukarmis diruang multi media kantor Bupati Kuansing. Mutasi kali ini selain promosi sejumlah pejabat eselon IV ke eselon III dan dari staf ke eselon IV, namun didominasi pergeseran antar pejabat.

Pejabat eselon III yang dilantik tersebut terdiri dari Badril yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris KPU Kuansing menjadi Sekretaris Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan. Jomaris yang sebelumnya Sekretaris Dinas Koperasi Industri dan Perdagangan menjadi Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga.

Sam Bakri yang sebelumnya Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah menjadi Inspektur Wilayah Satu Inspektorat. Yulizar Musri yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga menjadi Sekretaris KPU. Irbandri yang sebelumnya Inspektur Wilayah Satu Inspektorat menjadi Kepala Bidang Perencanaan dan Teknis Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral

Murina Utri yang sebelumnya Kasubag Penataan Tanah di Bagian Pelayanan Pertanahan Setda menjadi Kepala Bidang Pendidikan dan Pelatihan Badan Kepegawaian Daerah. Jon Fahrurazi yang sebelumnya Kasubag Perangkat Daerah Bagian Pemerintahan Umum Setda menjadi Kepala Bidang Penegakkan Peraturan Perundang-undangan Satuan Polisi Pamong Praja.

Herri Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai salah seorang Kepala Seksi Pengawasan Pemerintahan Bidang Pemerintahan Wilayah IV  di Inspektorat menjadi Kepala BIdang Perlindungan Maysrakat di Satuan Polisi Pamong Praja. Alfion Hendra, ST, M.Si dari Kepala Seksi Pengawasan Tata Bangunan dan Perumahan Pada Bidang Tata Bangunan dan Perumahan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang menjadi Kepala Bidang Tata Bangunan dan Perumahan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang,

Enny Kuswaty yang sebelumnya Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga menjadi Kepala Bidang Penanaman Modal Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal. Yulisnah yang sebelumnya Kepala Bidang Penanaman Modal Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal bertukar posisi dengan Eny Kuswati sebagai Kepala Bidang Kebudayaan Dinas Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga.

Sukarmis dalam sambutannya meminta para pejabat agar senantiasa mengingatkan mereka sebagai pelayan masyarakat dan abdi negara, karena masyarakat membutuhkan pelayanan prima dari masyarakat.

Sukarmis sendiri sejak awal tahun 2015 memang menggelar mutasi pejabat secara terbatas, dengan demikian dirinya dapat meneliti secara seksama para pejabat yang akan dilantik selain itu agar pelantikan berjalan efektif dan efisien jika dilakukan secara massal. ( isa )

Berita Lainnya

Index