ilustrasi. ( ktc )

Pinjamkan Sepeda Motor, Tak Kembali Sampai Saat Ini alias Dicuri

Rabu,11 Februari 2015 - 10:26:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN -Ingat, kejahatan timbul tidak hanya karena ada niat dari pelaku saja.....melainkan juga adanya kesempatan... jadi waspadalah..waspadalah kata bang Napi. Akibat lengah, nasib malang dialami oleh Nando  H ( 15 ) warga desa Pulau Kedundung Kecamatan Kuantan Tengah.

Sepeda motor jenis honda Beat nomor polisi BM 2952 XL  milik korban raib dibawah pencuri. Raibnya sepeda motor kesayangannya setelah berusaha menolong seseorang yang bermodus minta tolong mencari uang yang tercecer .

" Benar ada aksi penggelapan sepeda motor, dan korban Nando Herdinko melaporkan kejadian ini ke Polisi untuk diproses sesuai hukum berlaku, "ujar Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres, Ipda Musabi, Selasa ( 10/2/2015 )  sore kepada wartawan.

Modus yang digunakan pelaku ujar Musabi, mendatangi korban yang saat itu sedang berada di lapangan Limuno Teluk Kuantan pukul 22.00 WIB hari Senin ( 9/2/2015 ). Lalu pelaku saat itu bertanya kepada korban, apakah melihat uangnya terjatuh disekita lapangan Limuno.

" Karena tidak berjumpa, lalu pelaku minta antar dengan sepeda motor korban  ke pasar dan ke pelangi Water Park untuk mencari uang yang disebutnya jatuh tersebut. Karena tetap tak jumpa, pelaku kemudian mengajak korban ke lapangan Limuno dan makan di salah satu warung,"ujarnya.

Usai makan, uajr Ipda Musabi pelaku kembali mengajak korban minta tolong diantar ke Pelangi Water Park untuk kembali mencari uang disana, sesampai di Pelangi Water Park, pelaku meminjam sepeda motor korban dan menyuruh korban menunggu di Water Park, namun ternyata pelaku tidak pernah kembali ke Water Park alias membawa kabur motor korban,"ujarnya.

Karena korban merasa sepeda motornya sudah dicuri, kata Ipda Musabi korban kemudian melaporkan kejadian pencurian sepeda motornya ke Polisi.

" Dengan kejadian ini Kita minta warga masyarakat waspada, apalagi orang baru yang tak kenal dengan minta tolong antar, minta bantuan, apalagi pada malam hari, harus tetap waspada menghindari aksi kejahatan,"ujarnya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT