Batu indah Bio Solar. ( ktc )

Jelang Kontes, Batu Mulia Bio Solar Kuansing Jadi Incaran

Rabu,03 Februari 2015 - 04:41:00 WIB
Share Tweet Google + Cetak

TELUK KUANTAN - Jelang kontes batu mulia yang ditaja Dinas Pariwisata Kuantan Singingi yang tinggal beberapa minggu lagi, para penggemar batu mulia saat ini disibukan mencari jenis batu cincin yang akan ikut kontes. Saat ini batu cincin Bio Solar Kuansing jadi incaran para penggemar batu mulia. Selain jenis batu Bio Solar Kuansing, Batu Limau Mani Kuansing juga sangat populer saat ini.

 
Untuk diketahui, Jenis Batu cincin jenis Bio Solar Kuansing merupakan batu asli Kuantan Singingi yang sangat digemari saat ini ungkap Hendri (38) Salah seorang penggemar batu cincin asal Kecamatan Kuantan Mudik kepada wartawan di Teluk Kuantan Selasa pagi (3/1/2014).
" Memang banyak jenis batu cincin yang ada saat ini dan juga banyak motif batu cincin yang digemari namun batu asal kuansing yang populer saat ini bio solar dan Batu Limau Mani yang sangat dicari bagi pencinta batu. Selain itu batu Anggur Logas serta batu Kecubung Api juga tengah naik daun di daerah Kota Jalur ini,"ujarnya.
 
Ditambahkan Hendri, batu mulia asal Kuansing tak kalah cantik dengan batu akik daerah lain, buktinya dibeberapa kontes Batu Bio Solar dan Jenis Batu Limau Mani keluar sebagai juara maka wajar batu mulia jenis Solar dan Bio Solar serta Batu Limau Mani Kuansing saat ini sangat digemari.
Sedangkan untuk kontes besok, dirinya akan menghandalkan batu cincin jenis Bio Solar yang dimilikinya saat ini. Mudah-mudahan batu mulia miliknya akan mampu bersaing pada Kontes nantinya . ( yus)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT