Bupati Sukarmis akan Hadiri Peresmian Mess Mahasiswa Kuansing di Yogyakarta

Bupati Sukarmis akan Hadiri Peresmian Mess Mahasiswa Kuansing di Yogyakarta

TELUK KUANTAN - Jika tidak ada kendala, Sabtu ( 7/2 ) depan, Bupati Kuantan Singingi H Sukarmis akan meresmikan pemakaian mess mahasiswa Kuansing yang ada di Yogyakarta.

Selain meresmikan mess mahasiswa Kuansing, kehadiran orang nomor satu di Kuansing tersebut juga dalam rangka pengukuhan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Riau ( IPMR ) Komisariat Kuansing.

" Sesuai  jadwal yang sudah diagendakan, Pak Bupati memang akan langsung meresmikan mess mahasiwa Kuansing yang sudah selesai dibangun di Kota Yogyakarta,"ujar Kadis Cipta Karya dan Tata Ruang ( CKTR ) Kuansing, melalui Sekretaris Dinas CKTR, Drs Mulyadi Harun, saat berbincang-bincang dengan wartawan, Minggu ( 1/2 ) kemaren di Teluk Kuantan.

" Karena bangunan fisik asrama mahasiswa Kuansing yang dibangun Pemkab Kuansing sudah selesai di Yogyakarta maka akan diresmikan,"ujarnya menambahkan.

Selain Bupati ujarnya, seluruh kepala satuan kerja perangkat daerah ( SKPD ) juga akan turut menghadiri acara peresmian asrama mahasiswa Kuansing tersebut.

" Bupati sudah instruksikan seluruh Kadis, Kepala Badan dan Kepala Satuan untuk ikut menghadiri acara peresmian ini sebagai bentuk support Pemkab Kuansing terhadap mahasiswa Kuansing sebagai generasi penerus dimasa yang akan datang,"ujarnya.

Ditambahkan Mulyadi Harun, asrama mahasiswa Kuansing di Yogyakarta berada di  Kelurahan Condong Catur Kecamatan Depok kabupaten Sleman. Fasilitas yang ada didalamnya berupa 16 buah kamar, dan 1 kamar pengelola dan ruang pertemuan dengan kapasitas 100 orang." Untuk 1 kamar dapat ditempati 3 orang mahasiswa,"pungkasnya. ( Isa)

Berita Lainnya

Index