Saat Melantik 16 Pejabat Eselon III dan IV

Bupati: Pak Sekda, Minggu depan persiapkan lagi pelantikan untuk 25 orang

Bupati: Pak Sekda, Minggu depan persiapkan lagi pelantikan untuk 25 orang

TELUK KUANTAN - Ketika mengakhiri kata sambutannya usai melantik 16 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi di ruang multimedia kantor Bupati, pada Rabu (21/1/2015) pagi, Bupati Sukarmis meminta kepada Sekretaris daerah, Drs Muharman, M.Pd agar kembali mempersiapkan pelantikan pejabat eselon pada pekan depan.

"Saya minta kepada Pak Sekda, minggu depan persiapkan lagi pelantikan untuk 25 orang. Ya, tak perlu banyak-banyak kita pelantikan," ujar Bupati Sukarmis.

Ia menjadwalkan pelantikan ini akan dilaksanakan setiap pekannya terhadap para pejabat yang ada di lingkungan Pemkab Kuansing, sehingga diharapkanya terciptanya pelayanan yang baik dan bersih. "Minggu depan kita lantik lagi 25 orang, setiap minggu kita lakukan pelantikan disini," katanya.

Pelantikan yang akan dilaksanakan pihaknya tidak akan dilakukan dalam jumlah besar, karena mengingat banyaknya waktu yang terpakai dan kenyamanan pelantikan. "Jadi, tak perlu banyak-banyak. Sedikit-sedikit, setiap minggulah," ujarnya lagi.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kuansing Ramli SSos yang dimintai tanggapan soal pejabat eselon apa saja yang akan dilantik pekan depan itu, enggan memberikan penjelasan dan hanya memberikan senyuman. "Nantilah," katanya sambil tersenyum.(Utr)

Berita Lainnya

Index