Kamis, Pemkab Gelar Mutasi Pejabat

Kamis, Pemkab Gelar Mutasi Pejabat
Sekda Kuansing, Drs. H Muharman, M.Pd. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Sekretaris Daerah (Sekda) Kuantan Singingi ( Kuansing), Drs H Muharman MPd menegaskan, bahwa pihaknya akan kembali melakukan mutasi bagi para pejebat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kuansing, yang dijadwalkan akan dilaksanakan Kamis (22/1/2015) mendatang.

"Iya, Kamis kita rencanakan ada pelantikan sejumlah pejabat," kata Sekda Muharman kepada wartawan di Kantor Bupati Kuansing, Selasa (20/1/2014).

Tidak banyak pejabat yang akan dilantik. Menurut Sekda Muharman, diantara yang dilantik itu merupakan pejabat yang mengisi jabatan kepala bagian, karena masih dijabat oleh Plt (Pelaksana Tugas) dan untuk mengisi kekosongan jabatan.

"Tak banyak, hanya melantik yang belum defenitif, seperti Ade Fahrer (Plt Kabag Ekbang) akan dilantik menjadi Kabag Ekbang Setda. Dan sebelum menjadi Plt, Ade ini kan menjadi Kasubag di Bagian Ekbang. Nah, penggantinya itu juga akan dilantik," kata Muharman.


Selain itu, ada juga pejabat lain yang akan dilantik, terutama pejabat yang belum defenitif. "Tak banyak, yang belum defenitif aja kita lantik," pungkas Sekda.( isa )

Berita Lainnya

Index