Satroni Rumah Kades Sako, Dua Maling Babak Belur Dihakimi Massa

Jumat,16 Januari 2015 - 05:25:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Kedapatan ingin menyatroni rumah Andika yang merupakan Kepala Desa Sako, Kecamatan Pangean pada Kamis (15/1/2015) dinihari kemaren, dua pria atas nama Alex dan Timbul babak belur dihakimi Massa. Saat ini kedua tersangka, mendekam di sel tahanan Polsek Pangean untuk proses hukum lebih lanjut.

Adapun kronologis kejadiannya bermula saat itu sang Kades yang punya rumah mendengar adanya suara yang mencurigakan seperti orang mencongkel pintu. Ketika itu Andika mengaku belum tidur sebab anaknya sedang sakit.

Setelah diperiksa, benar saja dirinya mendapati dua orang pelaku sedang berusaha mencongkel pintu rumahnya. Melihat hal itu, spontan Andika langsung memburu pelaku.

Sadar aksinya diketahui pemilik rumah, kedua pelaku langsung kabur. Namun Andika terus mencoba untuk mengejar. Pada kesempatan itu dia pun menghubungi warga yang sedang berada di SPBU dekat rumahnya.

Kemudian, Andika bersama warga lainnya beramai-ramai melakukan penyisiran ke arah larinya pelaku.

Alhasil, ditengah pencarian tersebut, kedua pelaku yang memang ciri-cirinya sudah diketahui oleh Andika karena sempat terlihat saat kepergok mencongkel pintu rumahnya ditemukan saat mengenderai sepeda motor dan berpapasan dengan rombongan warga yang melakukan pencarian.

Tanpa ampun, warga pun langsung menghakimi kedua pelaku hingga babak belur. Beruntung, anggota Polsek Pangean yang mendapatkan informasi atas kejadian tersebut langsung datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Kapolsek Pangean, AKP Lumban Toruan melalui Kanit Reskrim, Pardaean atau akrab disapa regar, kepada wartawan, Jumat (16/1/2015) membenarkan kejadian tersebut. Dan saat ini kedua pelaku sudah diamankan untuk diproses secara hukum.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT