Besok, Hasil Ujian CPNS Kuansing Diambil dari BKN

Besok, Hasil Ujian CPNS Kuansing Diambil dari BKN

TELUK KUANTAN – Besok, Rabu (14/1/2014) Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dijadwalkan
mengambil hasil ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil ( CPNS ) dari Panselnas Badan Kepegawaian Nasional Kementrian PAN dan RB di Jakarta.

“ Rabu Kita ambil, Kita sudah utus Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan staf untuk mengambilnya secara langsung,”ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd , Selasa ( 13/1/2014) di Teluk Kuantan.

Setelah nanti tiba di Kuansing katanya, hasil tersebut akan diumumkan. Namun sebelum hal tersebut dilakukan sambung Sekda, diperlukan persiapan sesuai dengan ketentuan yang ada.

Mengenai nama-nama yang lulus dirinya tidak dapat menjawab karena harus melihat terlebih dahulu hasil test yang dilaksanakan Panselnas secara menyeluruh di Indonesia.

Ia meyakini bahwa hasil test tersebut tidak bisa diintervensi, karena sudah ada hasilnya, bahkan saat peserta usai mengikuti test sebenarnya masing-masing peserta sudah mengetahui peringkat mereka . “ Kita tunggu saja hasilnya nanti dari hasil yang akan diberikan Panselnas,”ujarnya.

Sekda menambahkan bahwa tidak mudah untuk mengubah hasil ujian tersebut di daerah. Karena Panselnas sudah memiliki data nama-nama peserta dan peringkat masing-masing .

Menurutnya setelah hasil test diumumkan untuk mengetahui nama-nama yang lulus, akan dilanjutkan dengan pendaftaran ulang bagi peserta yang lulus disertai dengan penyerahan berkas persyaratan untukmendapatkan nomor induk kepgawaian ( NIP ).

Mengenai tempat pengumuman nantinya ujar Sekda dapat melalui media massa, papan pengumuman di BKD Kuansing, kantor Camat dan tempat-tempat lainnya.(Isa)

Berita Lainnya

Index