Ketua DPD KNPI Kuansing serahkan piagam kepada Camat Kuantan Tengah. ( ktc )

Sapu Bersih Juara Satu Ditiga Cabor, Kuantan Tengah Juara Umum KNPI Cup Tahun 2014

Kamis,01 Januari 2015 - 03:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Kecamatan Kuantan Tengah berhasil mendulang prestasi gemilang diajang KNPI Cup tahun 2014. Kecamatan yang dipimpin Drs.Yulfides ini berhasil menyapu bersih seluruh posisi juara satu di tiga cabang yang dipertandingkan.
Untuk cabang sepakbola, juara pertama direbut kecamatan Kuantan Tengah, juara kedua kecamatan Gunung Toar dan juara ketiga kecamatan Kuantan Hilir.
Untuk cabang badminton, kecamatan Kuantan Tengah kembali berjaya dengan  berhasil menjadi juara pertama diikuti DPD KNPI Kuansing sebagai juara kedua Kecamatan Kuantan Hilir Seberang sebagai juara ketiga. Untuk cabang bola volly, kecamatan Kuantan Tengah lagi-lagi  tak terbendung dan perkasa dipuncak juara, diikuti DPD KNPI diposisi kedua dan kecamatan Gunung Toar diposisi ketiga.
" Dengan meraih tiga juara pertama dari tiga cabang yang dipertandingkan, otomatis kecamatan Kuantan Tengah menjadi juara umum KNPI Cup tahun 2014,"ujar Sekretaris Umum DPD KNPI Kuansing, Rio Kasyterwandra, Rabu ( 31/12/214 ) lalu.
Sementara itu penutupan KNPI Cup tahun 2014 dilaksanakan di lapangan Limuno Teluk Kuantan, usai digelarnya partai final sepakbola. KNPI Cup ditutup oleh ketua DPD KNPI Kuansing, Andi Putra, SH .
Politisi muda yang juga Ketua DPRD Kuansing tersebut juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh tim yang telah berpartisipasi dalam ajang KNPI Cup 2014.

" Untuk yang juara Kami mengucapkan selamat dan mohon untuk terus meningkatkan prestasi dan bagi yang belum berhasil jangan menyerah dan harus menjadi pendorong untuk berprestasti lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang,"ujar salah satu kandidat yang dinilai berpeluang sangat besar menjadi Bupati Kuansing lima tahun kedepan tersebut. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT