Tabrakan dengan L 300, Perempuan Muda Meninggal Dunia

Tabrakan dengan L 300, Perempuan Muda Meninggal Dunia
ilustrasi

 

LUBUK JAMBI - Seorang perempuan muda, Seli ( 25 ) tewas usai tabrakan di jalan lintas Desa Lubuak Ramo, Kecamatan Kuantan Mudik, Jumat (26/12/2014) lalu. Kecelakaan nahas yang mengakibatkan korban jiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.45 WIB.

Sebelum kejadian korban yang asal Nias tersebut menggunakan antara sepeda datang dari Lubuk Jambi arah ke Pucuk Rantau. Dengan kecepatan diatas rata-rata, korban berusaha menyalip mobil didepannya. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil L300 BM 8172 KB dan bertabrakan dengan sepeda motor yang dikemudikan korban.

Akibatnya, korban terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala, korban dilarikan ke Puskesmas Desa Pantai, namun karena korban mengalami luka cukup serius akhirnya korban di rujuk ke RSUD Teluk Kuantan namun nyawa wanita malang ini tak tertolong dan akhirnya meninggal.

Sedangkan pengemudi mobil pick up L300, Itop (23) domisili Kari, Kecamatan Kuantan Tengah diamankan oleh aparat kepolisian untuk diperiksa lebih lanjut.

Kapolres Kuansing AKBP Bayuaji Irawan SH SIK melalui Paur Humas Polres Kuansing, Ipda Musabi mengakui, bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan meninggal dunia. "Kita minta warga untuk berhati-hati saat hendak bepergian," ujarnya mengingatkan.(  isa  )

Berita Lainnya

Index