Ketua Panpel Konferensi III PWI Kuansing, Ismada. ( ktc 0

Senin, PWI Kuansing Gelar Pemilihan Pengurus Baru

Jumat,18 Desember 2014 - 05:17:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Konferensi ke-III, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Kabupaten Kuantan Singingi segera dihelat, yang akan dilangsungkan di Wisma Hasanah Teluk Kuantan, Senin, 22 Desember mendatang.

Dalam kesempatan itu nantinya, Ketua PWI Kuansing 2011-2014 akan menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama memimpin organisasi pewarta ini. Selanjutnya akan dilakukan pemilihan pengurus yang baru, periode 2014-2017.

Jelang dihelatnya Konfercab III PWI Kuansing ini sejumlah nama akan bersaing ketat untuk memperebutkan kursi nomor satu di organisasi PWI Kuansing ini, seperti Said Mustafa Husin, Amrizal Amin dan Suhendi. Kendati masih menyisakan beberapa hari jelang dilakukannya pemilihan, perebutan Ketua PWI Kuansing periode mendatang semakin sengit.
Sejauh ini, Panitia Konfercab III PWI Kuansing terus melakukan persiapan, mulai dari persiapan tempat dan undangan sudah dipersiapkan. Dijawalkan, pembukaan Konfercab kali ini akan dihadiri langsung Bupati H Sukarmis, Sekda H Muharman, Ketua DPRD Kuansing Andi Putra beserta muspida dan pejabat lainnya.

Sedangkan dari PWI Provinsi Riau juga akan dihadiri langsung Ketua PWI Provinsi Riau H Dheni Kurnia beserta pengurus lainnya. Disamping itu, hadir pula para undangan dari mitra kerja orgaisasi pewarta ini yang ada di negeri jalur.

"Undangan telah kita edarkan. Insya Allah, Pak Bupati, Pak Sekda dan Ketua DPRD beserta muspida lainnya serta undangan lainnya nanti akan hadir dalam pembukaan konfercab ini," kata Ketua Panitia Konfercab III PWI Kuansing, Ismada di Kantor PWI Kuansing, Kamis (18/12/2014) kemarin.

Ismada mengakui, kalau pihaknya terus melakukan persiapan agar Konfercab III PWI Kuansing ini berlangsung aman dan sukses. Dan diharapkan terpilih pengurus yang baru, yang bisa menjaga nama baik organisasi wartawan tertua di Indonesia ini.(  isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT