Ikuti MTQ Tingkat Provinsi Riau di Tembilahan, Kafilah Kuansing Dilepas

Kamis,10 Desember 2014 - 05:27:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Sekretaris Daerah Kuantan Singingi, Drs H Muharman MPd meminta kepada para peserta musabaqah tilawatil qur'an (MTQ) tingkat Provinsi Riau untuk berusaha maksimal dalam mengikuti setiap perlombaan.

"Kita minta kepada para peserta untuk tampil maksimal. Kalaulah sudah tampil maksimal, apa hasilnya harus kita terima," ujar Sekda H Muharman saat melepas para kafilah Kuansing untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (10/12).

Dalam setiap perlombaan nantinya, para peserta tidak ditargetkan untuk mendapat prestasi. Namun, dimintanya, para kafilah harus bekerja keras, berusaha maksimal. Dan selama ini, pihaknya telah memberikan perhatian yang cukup besar terhadap kafilah MTQ ini.

"Jangan fikirkan hasil, tapi yang pasti tetap berjuang dan tampillah dengan maksimal di setiap lomba yang diikuti," ujarnya lagi.

Disamping itu, Sekda Muharman juga mengingatkan para kafilah MTQ provinsi dari Kuansing ini untuk menjaga nama baik dan menjaga marwah daerah di ajang ini. "Dan yang terpenting jaga nama baik dan marwah daerah kita," ingatnya.

Sementara itu, Kepala Kementrian Agama Kuansing, H Erizon Efendi SAg menambahkan, bahwa kafilah Kuansing siap tampil maksimal. "Kami mohon dukungan dan do'a restu dari semua masyarakat Kuansing agar kami bisa mempersembahkan yang terbaik bagi dearah," katanya.

Pada MTQ Provinsi yang dihelat di Tembilahan, 13 Desember ini, kafilah Kuansing berjumlah 93 orang yang terdiri dari 36 peserta, dan 77 orang official yang berasal dari pelatih dan pendamping.( Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT