Hari Anti Korupsi, Kejari Teluk Kuantan Bagikan Stiker

Selasa,09 Desember 2014 - 05:14:00 WIB
Share Tweet Google +

TELUK KUANTAN- Dalam rangka memperingati hari anti korupsi se-dunia, jajaran Kejaksaan negeri Teluk Kuantan, Selasa (9/12/2014) turun ke jalan untuk mensosialisasikan ke masyarakat terkait upaya cegah korupsi.

Dalam kegiatan ini, jajaran Kejari Teluk Kuantan membagikan stiker anti korupsi kepada para pengendara yang lewat serta masyarakat yang dijumpai.

Disela kegiatan tersebut, Kajari Teluk Kuantan, Andi Darmawangsah, SH, MH didampingi Kasi Intel, Yuriza Antini, SH dan Kasipidsus, Indra Senjaya, SH mengatakan kalau pihaknya selalu komit dalam hal pemberantasan korupsi di Kuansing.


Sepanjang tahun 2014 ini, kata Andi, pihaknya tengah menangani sebanyak 10 kasus dugaan korupsi yang terjadi di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi sehingga mengakibatkan terjadinya kerugian negara, yang notabene merugikan daerah ini.

"Sekarang ini kita sedang menangani 10 kasus dugaan korupsi, masing-masing 3 kasus yang masih dalam penyelidikan, 3 kasus penyidikan dan 4 kasus sudah pada tahap penuntutan dan penuntasan," Andi Dharmawangsa SH MH kepada wartawan, di Teluk Kuantan.

Hari anti korupsi se-dunia ini, diakuinya, sebagai momentum pihaknya untuk terus menindak kasus-kasus terkait korupsi. Dan saat ini, pihaknya terus melakukan pendalaman terhadap kasus-kasus yang tengah ditangani ini.(Utr)


Ikuti Kuansing Terkini Melalui Media Sosial


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT