Andre Elfitra Wahyu saat berlatih keras di lapangan tenis Limuno Teluk Kuantan. ( ktc )

Andre Elfitra Wahyu , Petenis Muda Kuansing Wakili Riau diajang PON Remaja di Surabaya

Jumat,05 Desember 2014 - 03:56:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 TELUK KUANTAN - Petenis remaja berbakat asal Kuansing, Andre Elfitra Wahyu mendapat kepercayaan mewakili Riau berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja yang akan diselenggarakan di Kota Surabaya Provinsi Jawa Timur pada  16-18 Desember 2014 ini. Remaja kelahiran 24 Desember 1999 lolos mewakili Riau di PON Remaja setelah berhasil lolos dalam ajang seleksi yang dilakukan pengurus KONI Riau terutama cabang tenis lapangan.

Keberhasilan Andre mewakili Riau diajang ini dinilai tidak mengherankan. Sebab anak dari Indra Epi yang juga pelatih senior tenis lapangan Kuansing itu memiliki segudang prestasi yang telah diraih sebelumnya masing-masing juara pertama tunggal  Putra kelompok umur 18 tahun di Kejuaraan Tenis Junior PERSAMI XIV Tahun 2014, Juara pertama  tunggal putra kelompok umur 14 th PERSAMI XIII PELTI Kota Pekan Baru tahun 2013.

Menurut Indra Epi, meskipun dirinya tidak bisa hadir secara langsung mendampingi putranya berlaga di PON Remaja di Surabaya, namun berharap, Andre berhasil merebut juara dan mengharumkan nama Riau serta Kuansing khususnya.
“ Kita berharap, Andre bisa meraih juara,“ ujar Indra Epi kepada wartawan, Jumat ( 5/12/2014 ).

Untuk mewujudkan hal tersebut, ujar Indra Epi, Andre dan juga salah seroang putranya yang juga petenis lapangan Kuansing, Endra saat ini tengah menjalani latihan ekstra keras setiap hari untuk menggembleng fisik dan kemampuan teknis sebelum berlaga menghadapi pesaing di PON Remaja.

Untuk keberhasilan Andre di PON Remaja tersebut, dirinya mengharapkan doa dan dukungan waga Kuansing dan Riau umumnya untuk memacu semangat dan motivasi putranya meraih prestasi maksimal.

 “ Kami mohon dukungan warga Kuansing agar Petenis remaja satu-satunya utusan Riau asal Kuansing dapat berprestasi maksimal dan dapat menyumbangkan medali serta mengharumkan Riau di tingkat Nasional,“ pungkas Indra Epi. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT