Portal Online Kebanggaan Masyarakat Kuansing

Ajang Silaturahmi, KNPI Kabupaten Gelar Sejumlah Pertandingan Olahraga

Kamis,03 Desember 2014 | 06:23:00   Dibaca: 1001 kali
Ajang Silaturahmi, KNPI Kabupaten Gelar Sejumlah Pertandingan Olahraga
Ket Foto :

TELUK KUANTAN - Guna merajut silaturrahim di tengah masyarakat, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kuantan Singingi menggelar sejumlah pertandingan olahraga, seperti sepakbola, volly ball, dan badminton antar kecamatan, yang akan dipusatkan di Teluk Kuantan, 16 Desember mendatang.

"Iya, pertandingan ini kita helat dalam rangka merajut silaturrahim antar sesama kita yang ada di setiap kecamatan," kata Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra SH melalui Sekretaris KNPI Kuansing, Rio Kasyterwandra kepada wartawan di Teluk Kuantan, Rabu (3/12).

Pihaknya sengaja menghelat sejumlah pertandingan olahraga ini, karena mengingat masyarakat Kuansing sangat antusias mengikuti olahraga ini. "Olahraga ini banyak yang diminati masyarakat," katanya.

Selain untuk bersilaturrahmi, sebagai organisasi pemuda di daerah ini dirinya juga menginginkan pula lahirnya atlit-atlit berprestasi yang siap mengharumkan dan menjaga nama baik Kuansing, baik di tingkat provinsi maupun nasional.

"Makanya kita akan coba mencari bibit olahragawan yang nantinya bisa kita orbitkan untuk mengembangkan bakatnya ke level yang lebih tinggi, dan yang pasti mampu mengharumkan nama Kuansing di luar," jelas Rio.

Oleh karena itu, Rio menghimbau semua kecamatan di Kuansing ini untuk mempersiapkan atlit-atlit yang benar-benar berbakat dan masih muda. "Mulai dari sekarang persiapkanlah para atlit yang siap meraih prestasi pada pertandingan ini," katanya.( Isa )


Baca Berita Lainnya
Tulis Komentar
comments powered by Disqus
.