Persiapan Pekan Olah Raga Karang Taruna Cup II 2014 Terus Dimatangkan

Persiapan Pekan Olah Raga Karang Taruna Cup II 2014 Terus Dimatangkan

TELUK KUANTAN- Dalam rangka persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Karang Taruna CUP II tahun 2014 yang akan diselenggarakan pada pertengahan Desember mendatang di lapangan Volly desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Minggu (30/11/2014) pagi sejumlah kader dan pengurus Karang Taruna Kabupaten Kuantan Singingi menggelar gotong royong bersama membersihkan lapangan pertandingan.

Pada pekan olahraga Karang Taruna Cup II tahun 2014 ini akan dilaksanakan satu cabang pertandingan yaitu cabang voly.

Dalam kegiatan Goro tersebut, terlihat ketua Karang Taruna Kabupaten Kuansing, Arafik, ST dan Sekretaris, Sisrianto, DN, S.IP, M.Si hadir bersama-sama sejumlah kader dan pengurus Karang Taruna lainnya. Selain itu juga Kades Tanjung Pauh dan masyarakat tampak turut serta dalam goro tersebut.

Ketua Karang Taruna Sialang Desa Tanjung Pauh, Al Hadi sebagai tuan rumah penyelenggaraan event tersebut menjelaskan bahwa pihaknya terus memaksimalkan persiapan."Untuk mematangkan persiapan, kami sudah melaksanakan goro ini sejak sepekan terakhir, mudah-mudahan kegiatan ini nanti berjalan dengan sukses,"ujarnya.

Sementara itu, salah seorang panitia pelaksana, Teteh Ayi Suryati menyampaikan kalau Pekan Olah Raga Karang Taruna Cup II kali ini akan diikuti oleh tim tim voly terbaik di Kuansing dan Kabupaten Kampar. Hingga saat ini katanya sudah ada 80 tim yang mendaftar ke panitia.

Kemudian pihaknya juga berharap, agar kegiatan ini nantinya dapat dibuka secara langsung oleh Kepala dinas Sosial dan tenaga kerja Kabupaten Kuansing."Tadi kami sudah koordinasikan kepada pengurus Kabupaten agar kegiatan ini nanti bisa dibuka oleh Kadisosnaker,"ujarnya.

Selanjutnya, ketua KT Kuansing, Arafik menuturkan,  karena event Pekan Olah Raga Karang Taruna adalah event rutin tiap tahunnya maka pihaknya akan menyediakan piala bergilir bagi pemenang. Disamping itu, kehadirannya saat itu juga ingin memastikan kesiapan yang telah dilakukan oleh panitia menjelang pelaksanaan berlangsung. (Utr)

Berita Lainnya

Index