Nekad, Pencuri Gasak Laptop dalam Mobil di Kafe Indiya Kuliner, Padahal dekat dengan Mapolsek

Nekad,  Pencuri  Gasak Laptop dalam Mobil di Kafe Indiya Kuliner, Padahal dekat dengan Mapolsek
ilustrasi. ( ktc )

TELUK KUANTAN – Aksi kawanan pencuri kali ini terbilang nekad, bayangkan mereka beraksi mencuri lap top korban didalam mobil yang sedang parkir di jalan di depan kafe Indiya Kuliner jalan Ahmad Yani kota Teluk Kuantan. Padahal sebagaimana diketahui, kafe ini selalu ramai pengunjung, dekat dengan kantor Polsek Kuantan Tengah berjarak lebih kurang 50 meter dan berada di jalan protokol yang senantiasa ramai pengendara.

Namun hal ini tidak membuat kawanan pencuri ciut nyalinya. Buktinya Rabu (26/11/2014) sekitar pukul 18.00 WIB, Elpi Yusri ( 37 ) warga desa Seberang Taluk Kecamatan Kuantan Tengah harus merelakan kehilangan lap  topnya yang disimpan dalam tas di dalam mobil. Dalam aksinya para pencuri kembali menggunakan modus pecah kaca.

“ Memang ada aksi pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil kali ini menimpa Elpi Yusri (37) warga Seberang Taluk. Satu unit Laptop merk Toshiba yang disimpan dalam mobilnya Polisi BM 1546 KC hilang. Dari hasil olah TKP pencuri dalam aksinya memecahkan kaca bagian belakang sebelah kiri mobil,”ujar Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik melalui Paur Humas, Ipda Musabi, kepada wartawan, Kamis ( 27/11/2014 ) kemaren.

“Kerugian akibat aksi pencurian kali ini sekitar Rp 4 Juta,”ujarnya sembari menegaskan kasus ini sedang diselidiki Polisi.

Dengan kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa Elpi Yusri, merupakan yang kesekian kalinya. Beberapa waktu lalu kejadian yang sama menimpa Erni ( 46 ) warga desa Langsat Hulu kecamatan Sentajo Raya yang kehilangan uang Rp 45 Juta saat berbelanja di Toserba Indrako di jalan Ahmad Yani Teluk Kuantan tanggal 27 Oktober 2014 lalu juga dengan modus pecah kaca mobil.

Tidak lama berselang pada tanggal 14 November 2014, Syafri Syofian ( 49 ) warga Kelurahan Pasar Usang Baserah kecamatan Kuantan Hilir juga bernasib yang sama. Saat rampok spesialis pecah kaca mobil beraksi Ia kehilangan uang Rp . 50 Juta saat berbelanja di mini market A. Yani di jalan Tuanku Tambusai Kota Teluk Kuantan.( isa )

Berita Lainnya

Index