Meriahkan HUT PGRI dan Korpri, 1.500 Orang Ikut Gerak Jalan Santai di Kuantan Mudik

Meriahkan HUT PGRI   dan Korpri,  1.500 Orang Ikut Gerak Jalan Santai di Kuantan Mudik
Camat Kuantan Mudik, Budi Asrianto, S.Sos, M.Si. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-69  dan HUT Korpri ke- 43, tingkat Kecamatan Kuantan Mudik dilaksanakan Gerak Jalan Santai, yang diikuti sekitar 1.500 peserta dari kalangan guru, PNS, Kepala Sekolah, UPTD, TNI/Polri dan pelajar.

 

Demikian diungkapkan Camat Kuantan Mudik, Budi Asrianto, S.Sos M.Si ketika dihubungi wartawan melalui handphone selulernya, kamis (27/11/2014) . Budi menyebutkan gerak jalan santai yang mengambil star di arena pentas perahu baghanduang Lubuk Jambi menuju desa Seberang Pantai, Rantau Sialang, Lluai dan kembali ke arena pentas perahu baghanduang.

 

" Tak kurang dari 1.500 peserta yang mengikuti acara gerak jalan santai dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-69  dan HUT Korpri ke- 43, tingkat Kecamatan Kuantan Mudik," paparnya.

 

Menurutnya, Gerak jalan santai ini ternyata mendapat sambutan yangs angat antusias dari kalangan PNS, guru, kepala sekolah, UPTD, TNI/Polri dan kalangan pelajar mulai dari SMP sampai SMA/SMK/MA yang ada di Kecamatan Kuantan Mudik.

 

" Diharapkan kegiatan ini, akan lebih menumbuh kembangkan kegiatan keolahragaan, dan menjalin hubungan yang harmonis di seluruh masyarakat Kuantan Mudik khususnya dan kuansing poada umumnya,"tambahnya.

 

Bahkan ungkap Budi pada peringatan HUT PGRI ke-69  dan HUT Korpri ke- 43, tingkat kabupaten beberapa waktu lalu, dua orang kepala Sekolah dari Kecamatan Kuantan Mudik terpilih menjadi kepala sekolah berprestasi, yakni Neltizar, S.Pd kepala sekolah Taman Kanak-Kanak Islam Al-Khairat Desa Seberang Pantai, dan Helfi Mastuty, S.Pd Kepala Sekolah SD Negeri 013 Bukit Pedusunan.

 

" Kedua Kepala Sekolah ini, telah mengharumkan nama baik Kecamatan Kuantan Mudik dikalangan pendidikan, dan terutama diumumkan pada peringatan HUT PGRI dan HUT Korpri beberapa waktu lalu,"pungkasnya. ( mad ) 

Berita Lainnya

Index