Kondisi Kanopi Ruko yang porak-poranda usai dihantam truk. ( ktc )

Ditabrak Truk dan Terseret 10 Meter, Satu Warga Muara Lembu Meninggal Dunia, Dua Luka Ringan

Rabu,26 November 2014 - 04:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Diduga akibat sopir mengantuk saat membawa kenderaan, satu orang meninggal dunia dan dua orang lain mengalami luka-luka setelah sebvuah truk menghantam kanopi Ruko  sekaligus kios pertamini pengisi bensin di kelurahan Muara Lembu kecamatan Singingi, Selasa ( 25/11/2014) pagi sekitar 10.30 WIB.

Menurut Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik melalui Paur Humas Polres, Ipda Musabi, Rabu ( 26/11/2014), Lakalantas maut ini terjadi saat truk colt diesel BM 9607 FD yang dikemudikan Suhendri ( 25 ) datang dari arah Teluk Kuantan hendak menuju Pekanbaru tiba-tiba menghantam salah satu kanopi Ruko  yang ada di depan SD Negeri 002 Kelurahan Muara Lembu jalur sebelah kiri dari arah Teluk Kuantan - Pekanbaru.

“ Dari hasil penyelidikan sementara, sopir diduga saat itu sedang mengantuk sehingga kehilangan kontrol, sehingga menghantam Kanopi karena posisi truk di TKP sudah turun ke bahu jalan dan masuk ke halaman ruko,”ujar Ipda Musabi.

Tidak berhenti sampai disitu, katanya truk kemudian kembali menabrak kios Pertamini ( pengisi bensin ) yang ada di TKP. Ironisnya saat itu pemilik kios dan pertamini, Lismar  sedang melayani sepeda motor Yamaha Yupiter tanpa nomor polisi yang dikenderai Puji Anggraini ( 14 ) yang berboncengan dengan Rusmita ( 14 ) keduanya pelajar yang sedang mengisi bensin.

Tak pelak truk  yang masih kehilangan kendali itu kemudian turut menghantam ketiga orang itu. Bahkan truk sempat menyeret ketiga orang itu hingga 10 meter dari kios pertamini sebelum berhenti. Akibatnya, Lismar meninggal dunia akibat kejadian ini, sementara Puji Anggraini dan Rusmita mengalami luka-luka ringan.

“ Ketiga korban sempat terseret 10 meter. Oleh warga setempat ketiga korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pengobatan, sedangkan sopir langsung diamankan,”ujarnya.

Menurut Ipda Musabi, akibat kejadian Lakalantas maut ini,kerugian yang dialami sebesar Rp 17 Juta. ( isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT