Ketua DPRD Kuansing Ajak Warga Dukung Pemerintah

Ketua DPRD Kuansing  Ajak Warga Dukung Pemerintah
Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH disambut warga desa Pulau Ingu kecamatan Benai. ( ktc )

BENAI  - Ketua DPRD Kuansing, Andi Putra SH mengajak semua elemen masyarakat agar mendukung kebijakan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah. Pasalnya, tanpa dukungan masyarakat pembangunan yang dilaksanakan tidak akan berarti.

"Mari bersama-sama kita mendukung kebijakan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah di tengah-tengah masyarakat kita,"  ajak politisi muda Partai Golkar Kuansing tersebut saat menyampaikan sambutan pada acara olek-olek banjar yang dilaksanakan di Desa Pulau Ingu, Kecamatan Benai, Senin (25/11/2014).

Selain Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH, acara olek-olek banjar di Desa Pulau Ingu ini juga dihadiri langsung Bupati H Sukarmis, para asisten, dan para pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Kuansing. Hadir mendampingi Camat Benai, Drs Masnur Judin MM beserta upika.

Kepada masyarakat Benai khususnya, Andi Putra mengajak mereka turut serta mendukung kebijakan pemerintah tersebut. "Perhatian pemerintah pasti ada kalau masyarakatnya mendukung dan kompak," katanya.

Menurutnya, tahun 2015 mendatang, Pemkab Kuansing berencana merehab kantor Camat Benai, yang diperkirakan dananya mencapai Rp1 miliar lebih dan juga dilakukan pengaspalan terhadap jalan lingkar di kantor tersebut.

Disamping itu, kata Andi, berbagai pembangunan akan dilaksanakan di seluruh kecamatan, khususnya di Kecamatan Benai. "Oleh sebab itu, mari kita dukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah," ujarnya lagi.(utr  )

Berita Lainnya

Index