GOPTKI Kuansing Lakukan Kunjungan Akselerasi ke Batam

GOPTKI Kuansing Lakukan Kunjungan Akselerasi ke Batam
GOPTKI Kuansing saat di Batam. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Ketua GOPTKI Kabupaten Kuantan Singingi ( Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak - Kanak Indonesia ) yang diwakili Oleh Ny. Yeni Frederik mengadakan akselerasi ke TK IT Anak Harapan Ulil Albab Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau pada Tanggal 14 November 2014.

Adapun Maksud dan Tujuan kegiatan dari kunjungan ini adalah untuk menjalin hubungan silaturrahmi antara GOPTKI Kab. Kuantan Singingi Provinsi Riau dan Ibu Pengurus GOPTKI di Kota Batam, mempelajari dan memperoleh pemahaman manajemen sekolah Taman Kanak - Kanak khususnya yang sudah diterapkan di TK IT Anak Harapan Ulil Albab Kota Batam, serta memperluas wawasan bagi pengurus GOPTKI dan Bunda Paud serta Guru - guru TK untuk bisa diterapkan disekolahnya masing - masing serta meningkatkan motivasi dan semangat kerja untuk berkarya. 
Kedatangan rombongan GOPTKI Kuansing disambut langsung oleh Kepala Sekolah TK IT Anak Harapan Ulil Albab Kota Batam " AAM Maemunah, S.Pdi. Di TK IT Anak Harapan Ulil Albab ini juga memiliki murid dengan jumlah 160 Orang dan disertai Guru sebanyak 24 Orang, TK IT Anak Harapan Ulil Albab ini juga sudah menerapkan Kurikulum 2013.( mad )

Berita Lainnya

Index