Warga Jake Kehilangan Mobil Avanza di Halaman Rumah Sendiri

Warga Jake Kehilangan Mobil Avanza di Halaman Rumah Sendiri
Tyota Avanza. ( ktc )

TELUK KUANTAN  -  Pencuri semakin nekad saja beraksi di Kuansing. Bayangkan, mobil Toyota Avanza milik Syafrianto (32) warga desa Jake kecamatan Kuantan Tengah mereka bawa kabur dari halaman rumah korban. Nasib apes yang dialami korban terjadi  Senin (17/11/2014) lalu. Usai kejadian, korban pun melapor ke Polisi.

Menurut  Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, S.Ik melalui Kasubag Humas Polres Kuansing, Ipda Musabi,  Rabu ( 19/11/2014 ) siang, aksi pencurian ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, Senin.

“ Korban atas nama Syafrianto yang yang tinggal di Dusun Sungai Betung, Desa Jake Kuantan Tengah. Ia kehilangan mobil miliknya jenis Avanza warna Silver Metalik BM 1490 KL dengan nomor mesin DC05633 dan nomor rangka MHFM1BA3J7K033569,”ujar Ipda Musabi.

"Pelaku dalam proses penyelidikan," kata Ipda Musabi kepada wartawan.

Disampaikan Musabi, adapun yang menjadi saksi dari kejadian ini, masing-masing Basri (60), dan Nurlaili (55), warga Jake. "Ada dua orang saksi, keduanya merupakan warga setempat," katanya.

Kronologis kejadiannya, ujar Musabi, pada 15 November lalu sekitar pukul 13.00 WIB korban masih melihat mobilnya terpakir di halaman rumah. Namun pada tanggal 17 November, sekitar pukul 06.30 WIB, saat korban keluar dari rumah terkejut karena  mobil tersebut tidak berada ditempat alias sudah dibawa kabur pencuri.

 "Itu kronologis kejadiannya," pungkas Ipda Musabi. ( isa )

Berita Lainnya

Index