Undang Anggota Dewan, Masyarakat Kenegrian Teluk Kuantan Sampaikan Aspirasi

Senin,16 November 2014 - 05:10:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN- Forum Kepala desa Kenegrian Teluk Kuantan, Sabtu (15/11/2014) kemaren menggelar pertemuan dengan sejumlah anggota DPRD Kuansing yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) satu khususnya yang berasal dari kenegrian Teluk Kuantan di Balai Diklat Teluk Kuantan.

Pertemuan itu diikuti oleh seluruh Kepala Desa, ketua BPD se-Kenegrian Teluk Kuantan dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh adat Kenegrian Teluk Kuantan.

Sementara dari pihak DPRD hadir, Wakil Ketua DPRD, Alhamra, ketua Komisi C, Muslim, S.Sos, Raden, dan Werinaldi.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh yang hadir diberi kesempatan untuk menyampaikan aspirasinya kepada para wakil rakyat yang diundang. Seperti yang disampaikan oleh Kades Seberang Taluk, Emil Harda, pihaknya menginginkan pembangunan jalan lingkar di areal perkebunan masyarakat desa Seberang Taluk agar segera dilakukan pengaspalan. Sementara kades Pulau Kedundung meminta supaya dibangun kantor kepala desa.

Menanggapi sejumlah keinginan warga kenegrian Teluk Kuantan tersebut, Muslim, S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya siap memperjuangkan aspirasi tersebut."Sekarang semua aspirasi ini kita tampung dan nanti kita perjuangkan bersama,"tuturnya.

Usai pertemuan, Mike Ardianto, S.Sos selaku salah seorang penggagas pertemuan tersebut mengatakan bahwa pertemuan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan wadah kepada masyarakat kenegrian Teluk Kuantan yang ingin menyampaikan aspirasi dan sejumlah permasalahan yang ada kepada wakilnya yang duduk di DPRD Kuansing.

"Sebenarnya kita juga mengundang ketua DPRD Kuansing, Andi Putra, SH, tapi karena beliau sedang berada di Pekanbaru, jadi tidak bisa hadir,"ujar Mike.(Utr)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT