Jelang Rampinas Partai Golkar, Agung Laksono - Sukarmis Bertemu di Jakarta

Jelang Rampinas Partai Golkar, Agung Laksono - Sukarmis Bertemu di Jakarta
Ketua DPD Partai Golkar Kuansing, H Sukarmis saat berjumpa Agung Laksono di Jakarta. ( ktc )

JAKARTA - Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi, Ketua DPD Golkar Kuansing, H Sukarmis  Kamis ( 7/11/2014 ) malam lalu menggelar pertemuan singkat dengan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar H Agung Laksono .

Pertemuan di Hotel Sari Fan Pasifik Jakarta itu, berlangsung sekitar satu  jam dan berlangsung akrab. Menurut Sukarmis, pertemuan membahas berbagai hal baik tentang perkembangan Golkar di daerah terutama Kuansing dan Riau.

Tak hanya itu, kader Golkar yang tengah menjadi Bupati Kuansing itu juga mengakui dalam pertemuan ini juga menyinggung soal rencana Rapimnas Golkar beberpa waktu mendatang. Dimana hangat di perbincangkan tentang bursa Ketua Umum Golkar.

 Meski tidak menyinggung secara spesifik, Sukarmis mengakui sosok Agung Laksono yang juga mantan Menko Kesra di era Presiden SBY itu, menjadi salah satu kandidat kuat menjadi Ketua Umum DPP Golkar.

“ Pak Agung menurut pengamatan saya cukup layak memimpin Partai berlambang Beringin, beliau orang yang paling senior di Golkar selain ARB dan tokoh lainnya. Karena itu, pertemuan singkat ini sangat memberi arti bagi dirinya dan Golkar Kuansing,”ujarnya.

Ketika di tanya apakah Golkar Kuansing akan mendukung sosok Agung Laksono pada Munas  mendatang, SUkarmis mengaku tergantung situasi nanti” . Tapi untuk saat ini secara pribadi saya lihat sosok Agung Laksono  dibutuhkan untuk membuat Golkar lebih baik dan berjaya, “pungkasnya.( isa /rls)

Berita Lainnya

Index