Tiba di Yogya, Bupati Dikalungi Bunga Oleh Mahasiswa dan Jadi Perhatian Penumpang Bandara

Tiba di Yogya, Bupati Dikalungi Bunga  Oleh Mahasiswa dan Jadi Perhatian  Penumpang Bandara
Sukarmis dikalungi bunga oleh mahasiswa Kuansing saat tiba di Bandara Adi Sucipto. ( ktc )


TELUK KUANTAN  - Bupati Kuansing H Sukarmis bersama rombongan yang akan memantau proyek pembangunan asrama mahasiswa Kuansing di Kota Yogyakarta, Kamis ( 6/11/2014 ) siang akhirnya mendarat di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta. Tidak hanya di Kuansing, kedatangan Sukarmis di Yogyakarta ternyata juga disambut antusias.

Bahkan saat orang nomor satu Kuansing sudah berada di kedatangan bandara Adi Sucipti, langsung disambut kalungan bunga mahasiswa Kuansing yang sedang kuliah di kota ini.  Sambutan luar biasa yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Kuansing di Yogyakarta itu tak urung, menjadi pusat perhatian ratusan penumpang di terminal kedatangan bandara. Perhatian penumpang lain saat itu  tertuju pada sosok Bupati H Sukarmis dan Kepala Dinas Cipta Karya dan Tanah Ruang (CKTR) yang mendapat kalungan bunga dari mahasiswa itu.

"Saya tak menyangka sambutannya seperti ini," ucap Sukarmis yang terlihat senang dengan aksi simpatik mahasiswa Kuansing di Yogyakarta, seperti yang disampaikan Kasubag Humas Setda Kuansing, Hevi Heri Antoni, S.Sos mengutip pernyataan Sukarmis dalam release nya kepada wartawan.

Dari bandara ujar Hevi, rombongan langsung menuju lokasi pembangunan asrama mahasiswa Kuansing. Ternyata tTidak hanya di bandara Adi Sucipto, Sukarmis juga sudah ditunggu dengan sangat antusias oleh mahasiswa Kuansing di lokasi asrama mahasiswa Kuansing yang terletak di  Kelurahan Condong Catur Kabupaten Sleman.

” Pas sampai di asrama mahasiswa juga sudah diramaikan mahasiswa yang menunggu kedatangan rombongan dari Pemkab Kuansing, antusias sekali mereka menyambut Pak Bupati,”ujar Hevi Heri Antoni.

Menurut Hevi, Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kuansing, Hijri, juga  menyampaikan terima kasih atas perhatian kuat Bupati Sukarmis terhadap dunia pendidikan.

 "Jika nantinya bangunan itu ( asrama mahasiswa ) selesai, maka menurut kawan-kawan mahasiswa daerah lain di Indonesia yang kuliah di Jogya, mess mahasiswa Kuansing paling mantap setaraf dengan Hotel Bintang 4," kata Hevi mengutip pernyataan Hijri.

Karena itu menurut pengakuan Hijri ujar Kasubag Humas, para mahasiswa Kuansing sudah tidak sabar ingin menempati bangunan itu. “ Kami lihat tukangnya profesional, dan bangunannya cukup megah, Kami bangga dengan Pemkab dan Bupati Kuansing," kata Hevi mengutip pernyatan Hijri.( isa )

Berita Lainnya

Index